Berita Daerah Ekonomi Home Politik Sosial

Rapat Paripurna DPRD Sampaikan LKPJ Bupati Tulang Bawang Tahun Anggaran 2022

beritalennus.co.id Tulang Bawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Rekomendasi DPRD Tulang Bawang terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tulang Bawang akhir tahun anggaran 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Aliasan dan dihadiri oleh Forkopimda serta para anggota legislatif DPRD Tulang Bawang, diruang rapat utama kantor DPRD setempat, Selasa (2/5/2033).

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Tulangbawang, Sopi’i mengatakan, kepada Qourom rapat telah sempat hadir dalam mengikuti penyampaian LKPJ akhir tahun anggaran 2022.

“Atas nama Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang saya ucapkan terimakasih kepada hadirin tamu undangan sekalian yang telah berkenan hadir mengikuti rapat Paripurna hari ini,” ucap Ketua DPRD Tuba, Sopi’i.

Ia juga tidak lupa mengatakan, masih dalam momen perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah, saya mewakili dari segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Dalam rapat Paripurna ini, akan dibacakan penyampaian laporan oleh Panitia Khusus serta sekaligus penandatanganan keputusan DPRD Kabupaten Tulang Bawang tentang persetujuan atas Rekomendasi DPRD Kabupaten Tulang Bawang terhadap LKPJ tahun anggaran 2022 serta penyerahan Rekomendasi kepada Penjabat Bupati Tulang Bawang, Quldrotul Ikhwan yang telah disetujui oleh semua Qourom rapat,” ucapnya.

Ditempat yang sama Pj Bupati Tulang Bawang, Quldrotul Ikhwan, mengapresiasi atas sinergitas serta dukungan DPRD Kabupaten Tulang Bawang terhadap pemerintahan demi menjadikan Kabupaten Tulang Bawang yang maju, aman, mandiri dan sejahtera.

“Untuk itu, mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi untuk lebih maju lagi menuju Kabupaten yang aman, mandiri dan sejahtera menuju Lampung berjaya,” harap Pj Bupati Qudrotul.

Pj Bupati Tulang Bawang menambahkan, tidak lupa juga saya atas nama Pemerintah Daerah dengan momen ini saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin serta selamat Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini.

(Shella)

Related posts

Muskota III Kadin Kota Tangerang Selatan Akhirnya Memutuskan ” Hence Benyamin Sebagai Ketua Kadin Tangsel Periode 2023-2028 “

admin@lennus

Disperindag Bersama Kelurahan Serua Indah Mengadakan Kegiatan Bazar Murah

admin@lennus

Pj Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM, Raih Penghargaan The Best Leader Public Service di IMM Asia Awards 2023

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.