Berita Daerah Ekonomi Hukum & Kriminal Sosial

Hati hati Penipuan Sun E-commerce/Sun5.Shop Dengan Iming-iming Bonus dari Like Toko LAZADA dan SHOPEE

beritalennus.co.id Tulang Bawang, Lampung – Banyak situs situs dizaman sekarang akan tetapi kebanyakan situs Abal abal alias bodong alias modus untuk penipuan. (01/07/22)

Seperti halnya situs SUN E-COMMERCE yang mana situs ini menjanjikan bonus yang sangat besar dengan mengerjakan tugas hanya mengelike jualan yang ditugaskan oleh mereka dari toko-toko online yang ada DI LAZADA dan Shopee.

Adapun cara penipuan mereka menjanjikan bonus 25 % – 40% dari nilai dana yang dikirimkan sikorban.

Adapun modus penipuan ini sipemilik situs Sun E-commerce memberikan tugas like dari toko LAZADA dan SHOPEE akan tetapi terlebih dahulu meminta korban mengirimkan uang sesuai tugas yang diberikan mulai dari Rp.1200.000 hingga Rp.25000.000.

Setelah korban mengirimkan uang sesuai dengan keinginan mereka adminpun memberikan bonusnya tapi setelah korban kembali mengerjakan dan mengirim uang Admin atau Guru mentornya membekukan penarikan uang korban dengan alasan harus menambah tugas dan kembali mengirimkan uang.

Salah satu korban R telah ditipu oleh akun sun e-commerce ia berharap Aparat Penegakan Hukum untuk bertindak mengusut tuntas situs Sun E-commerce agar jangan sampai lebih banyak lagi korban penipuan ini.

(SRB)

Related posts

SEMBURAN LUMPUR DI INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR SUMATRA SELATAN

admin@lennus

” REFLEKSI HARI KESAKTIAN PANCASILA”

admin@lennus

Bantuan PIP MTS Nurul Mutaqin Menuai Pertanyaan Publik

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.