Berita Home

Taman Jajan Permata Pamulang,Tetap Ramai Di Kunjungi , Walaupun Di masa Pandemi.

Berita Lennus , Tangsel – Pamulang (12/10/21) Sejak di buka kawasan kuliner Taman jajan permata pamulang 3 bulan Yang lalu kawasan kuliner ini mulai di Ramai di kunjungi oleh warga sekitar khusus nya warga pamulang dan Umum nya Tangsel. Karena Kuliner di kawasan Taman jajan ini beraneka Ragam dengan Harga Relatif Murah juga Di lengkapi dengan Live Musik yang membuat Kawasan taman jajan Permata Pamulang tersebut.

Ditemui Tia pemilik kedai ngapak dalam sehari semalam sudah mendapatkan omset sekitar 2 juta, mulai buka pukul 10 pagi sampai pukul 12 malam, Selain itu beraneka makanan live musik juga di sediakan sehingga para pengunjung merasa nyaman dan rileks,namun tetap mentaati prokes di masa pandemi ini.

Taman Jajan Permata Pamulang yang bertempat di Jl Raya Puspitek 99 Buaran kecamata Serpong kota Tangsel, Jadi pavorit para pengunjung, baik untuk kalangan anak muda maupun mereka yang sudah berkeluarga sangat puas dengan menu dan pelayanan yang di sajikan.

Kepuasan dan Kenyamanan Costumer adalah prioritas kami , dimana mereka nantinya akan kembali dan mengunjjungi taman jajan permata Pamulang ,bahkan sampai saat ini pelanggan merasa cukup puas, dan itu akan kami akan tetap jaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan , tutur Tia. (Yanti Karyanti)

Related posts

Proyek Siluman alias Proyek gentayangan TPT Sungai di Kirana Tanpa Judul, Diduga PL Kecamatan Solear 2021

admin@lennus

Warga Pamulang Tangerang Selatan Geruduk Sambel Bu Nik

admin@lennus

PEMBANGUNAN SEKOLAH SMP NEGERI 3 DESA UPANG, BANYU ASIN TERKESAN ASAL JADI

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.