Berita Home Politik

Pemkot Tangerang Selatan, Dalam Waktu Dekat Akan Mutasi dan Promosi Jabatan

Berita Lennus, Tangsel – Sa’at ini banyak posisi kursi jabatan yang kosong ,mulai dari eselon II kepala dinas/asda/staf ahli dan eselon III kepala bidang serta eselon IV kepala seksi. untuk kursi jabatan eselon II ada 7 diantaranya ,yakni staf Ahli Bidang Masyarakat Asda 1 dan Asda II .Dinas Perhubungan – Dinas Bangunan Penataan Ruang – Dinas Pariwisata dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Adanya rencana Pemkot Tangsel mutasi dan promosi jabatan besar besaran di sambut baik kalangan biokrasi terutama para  guru – guru telah lama ditunggu – tunggu’memang sudah seharusnya  Walikota Tangsel Drs H.Benyamin Davnie mengadakan perombakan di dalam jajaranya biar pagawai dilingkungan nya tidak mersa jenuh  mendapatkan suasana yang baru atau penyegaran suasana kerja.

Ketika H.Yahya Sutaemi diwancarai tidak banyak kementar disa’at sa’at namanya di sebut dipromosikan sebagai jabatan sekdis,ia menjawab kita berpasrah diri kepada ALLAH saja. itu adalah haknya Pak Walikota kita hanya siap akan bekerja ditempatkan mudah – mudahan ini juga sebagai bentuk penyegaran ditubuh biokrasi khusunya dunia pendidikan Kota Tangsel.katanya.  

Kepsek SDN Podok Ranji  04 yaitu Sutino mendengar kabar berita rencana adanya perombakan di tubuh Pemkot Tangsel terutama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan adanya pengantian Kadis dan Sekdis disambut hangat,memang sudah waktunya pertama Sekdis yang masih di jabat oleh Ajiawan ada wancana akan digantikan oleh H.Yahya Sutaemi itu sah – sah saja dan itu haknya Walikota sebagai bentuk  penyegar kerja di jajaran Pemkot biar tidak merasa jenuh dengan adanya penggantian supaya lebih baik lagi.

Kalau dilahat dari sosok dari H.Yahya Sutaemi di promosikan memang sangat pantas di tempatkan menjadi Sekdis dulunya beliau adalah pungsional didunia pendidikan sebelum menjadi Kabid Bappeda dan beliau sangat menguasai pendidikan kalaulah ini terjadi,berarti Pemkot tidak salah pilih melatakanya sesuai dengan karirnya biar dunia pendidikan Kota Tangsel lebih membaik lagi kedepan ini.kata Sutino.

Lanjutnya ,sifat keseharianya beliau cukup rama dan bersahabat sangat dekat dengan bawahan apapun permasalahan dipedidikan beliau cukup tanggap,harapanya semoga yang memegang posisi jabat seperti ini harus benar – benar menguasai dibidanganya.ujarnya.

Begitu juga datang dari Kepsek SMPN 14 Alan Suherlan ,memberikan komentar tentang ada wancana penggantian atau mutasi promosi jabatan dilingkungan Pemkot sangat disambut baik”harapan kedepan ini dunia pendidikan Kota Tangsel lebih membaik lagi”berkembang isu ada rencana posisi sekdis akan dijabat oleh H.Yahya Sutaemi saya dipikir wajar – wajar saja itu progratifnya Benyamin Davnie sebagai walikota ini berarti adanya penyegaran di tubuh biokrasi terutama dunia pendidikan Kota Tangsel .

Seandainya adanya penggantian jabatan Sekretaris Dinas (Sekdis ) Pendidikan tunjukan kepada H.Yahya Sutaemi ini sangat tepat sekali  karena beliau sosok pekerja yang sangat menguasai dunia pendidikan kalau ini terjadi penggantian sekdis dilingkungan pendidikan masuknya H.Yahya Sutaemi sangat tepat karena beliau sangat mengerti  dan dekat dengan bawahan apapun ada permasalahan tentang pendidikan cepat tanggap.katanya.

Menjelang adanya promosi dan mutasi jabatan dilingkungan Pemkot Tangsel diakhir oktober ini Banyak para kepala sekolah ( Kepsek ) se-Kota Tangsel berpendapat khususnya dunia pendidikan kalaulah ada penggatian Kadis dan Sekdis di lingkungan pendidikan siapapun yang menggantikan di harapkan dapat merubahkan nasib para kepala sekolah,seperti Kepsek menjabat dua jabatan atau disebut Plt seharus tunjungannya harus di penuhi,  janganlah adanya pemotongan sebab sistim kerjanya sama divinitif atau Plt penuh tanggungjawab. (M.Agus SM)

Related posts

AKSES JALAN KE DESA DAYA MAKMUR JALUR 18 KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYU ASIN SUMATERA SELATAN RUSAK PARAH

admin@lennus

Bangun 1.800 Tangki Septik, Benyamin: Untuk Tingkatkan Taraf Hidup Kesehatan Warga

admin@lennus

“ Jalan Lingkungan Sekolah Smp 10 dan    SMA 4 Pondok Kranji Tergenang Air”

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.