Berita Home Politik

Serah Terima Jabatan Camat Pondok Aren, Berlangsung Penuh Hikmat.

Berita Lennus, Pondok Aren, Tangerang Selatan – Serah terima jabatan ( SERTIJAB ) yang di selenggarakan di Aula Kecamatan Pondok Aren, yang di hadiri oleh anggota dewan perwakilan rakyat daerah Tangerang Selatan, Kapolsek Pondok Aren, Danramil Pondok Aren , Ketua KUA, Ketua MUI, lurah-lurah se-Kecamatan Pondok Aren, Rt, Rw dan para tokoh-tokoh masyarakat yang berada di lingkungan Kecamatan Pondok Aren.Kamis (06/01/2022)

Dalam sambutannya Makum Sagita Spd. M.si selaku mantan Camat Pondok Aren mengatakan, dalam rangka Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) ini alhamdulillah kita masih bisa berkumpul, dan sekarang saya akan serahkan jabatan ini kepada adik saya H.Hendra S.H M.si selaku Camat Pondok Aren.

Lanjut Makum Sagita Spd. M.si menuturkan, “Shalawat dan salam senantiasa tetap tercurah kepada baginda nabi besar Muhammad S.A.W, para keluarga dan para sahabat-sahabatnya, karena kita umatnya yang Istiqomah dalam menjalankan syareatnya mudah-mudahan kita dapat syafaatnya. Dan saya mengucapkan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua jajaran di Kecamatan Pondok Aren selama kepemimpinan saya,” tutur Makum Sagita.

Dalam kesempatan yang sama Camat Pondok Aren H.Hendra S.H M.si menyampaikan, pertama-tama beliau menyapa para tamu undangan yang hadir di acara serah terima jabatan (SERTIJAB).
” H.Hendra. S.H M.si juga mengucapkan,” Tentunya tidak lepas dari keberhasilan saya adalah didikan dari Pak Makum Sagita Spd. M.si, untuk itu pada kesempatan ini, sebelum saya melangkah lebih ke yang lain-lainnya, tentunya saya harus banyak berterima kasih kepada beliau,” ucap Camat Pondok Aren

Lanjut Hendra mengatakan, rencana awal saya untuk bekerja adalah…” Bagaimana saya menciptakan dan menghadapkan diri pada teman-teman semua, bahwa kita ini tidak ada masalah-masalah ego pribadi, ego struktural dan sebagainya.
” Kita bekerjasama di sini untuk melayani masyarakat yang terbaik, jangan ada ego-ego pribadi atau pun itu sehingga menjadi kendala dalam kita melayani masyarakat, masalah di rumah bisa di rumah, di kantor adalah kita pelayan masyarakat. Sehingga pemahaman seperti itu, mudah-mudahan bisa menciptakan suasana yang solid dan kompak,” kata Hendra

Acara Sertijab berjalan dengan aman dan lancar, dan tetap mengedepankan prokes 5M( Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ), terakhir acara di tutup dengan doa oleh ketua KUA Pondok Aren H. Ahmad Fudholli. S.Ag. (Andi/Red)

Related posts

Pemkot Tangsel Kerja Sama dengan Traveloka Buka Sentra Vaksin

admin@lennus

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY dan RRI Atambua Gelar Latihan Pegelaran Tapal Batas

admin@lennus

Dituduh Melakukan Sumpah Palsu Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan DR.Ike Farida Menggandeng Kamaruddin Simanjuntak

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.