Berita Daerah Ekonomi Sosial

DPRD Lahat Dan Pemkab Lahat Bersama Sama Mendengarkan Pidato Kenegaraan

beritalennus.co.id Lahat Sumatera Selatan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Menggelar rapat paripurna Istimewa mengikuti agenda kenegaraan selasa (16/08/2022)

Agenda tersebut yaitu sidang tahunan MPRRI dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 didepan sidang bersama DPR RI dan DPDRI ,berlangsung di gedung paripurna DPRD kabupaten Lahat.

Sidang MPR RI bersama sidang DPR RI dan DPD RI yang di gelar sebagai laporan pertanggungjawaban kinerja Presiden dan Lembaga Negara serta pidato dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan RI

Dalam rapat hadir tersebut dihadiri Cik Ujang SH Bupati Lahat, Wakil bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, Sekda Lahat, forkominda, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST. MM wakil ketua 1 dan wakil ketua lain DPRD Lahat dan para anggota DPRD kabupaten Lahat.

Sementara itu ketua Dprd Lahat Fitrizal Homizi ST menyampaikan mari kita bersama sama mendengarlan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI Ke 77 tahun 2022 Dengan tema pulih lebih baik bangkit lebih kuat saat ini menjadi momentum dalam membangun bangsa “tuturnya ketika membuka rapat mengikuti agenda kenegaraan

(akbar /ujang asmara /lusiana /winda safitei /abdul kudus)

Related posts

Dengan Mengusung Tema Bersatu Maju Dan Sukses Kelurahan Rengas Gelar Acara HUT Ke-42

admin@lennus

Kepala Sekolah MTs Nurul Islam Memotong Dana Bantuan PIP Akan Segera di Laporkan.

admin@lennus

Hesty Helena Sitorus Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Untuk Gelar Perkara

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.