Daerah Hukum & Kriminal

Ormas BPPKB Banten dan FBR Sepakat Berdamai

Berita Lennus, Tangerang Kota|
Dua Ormas besar BPPKB Banten dan FBR ( Forum Betawi Rempug) sepakat berdamai pasca keributan di Ciledug sekitar satu bulan yang lalu, dengan mediasi yang lumayan panjang akhirnya kedua belah pihak sepakat berdamai pada sore ini jumat 20 / 08/2021 di sekretariat Fbr jl. Larangan ciledug Kota Tangerang.

Aksi damai tersebut di hadiri para petinggi dari masing – masing ormas yaitu; dari pihak Bppkb Banten Bpk Ahmad Nursyarif SH.,SE selaku Ketua Bppkb Banten DPC Kota Tangerang, H.Iwan Sp., S., THI wakil ketua Bppkb Banten DPC kota Tangerang, dari Ormas Fbr di hadiri Oleh Alfarizi korwil Fbr Kota Tangerang, zefri Panglima Fbr Kota Tangerang,Kosir Ketua Gardu Fbr Ciledug dan seluruh pengurus beserta jajaran Fbr Ciledug.

” Marilah Kita bina regenerasi kita ke depan agar lebih tertib dan saling menghargai satu sama lainnya agar tidak terjadinya mis komunikasi “Kata Ketua Gardu Fbr kosim” begitupun sebaliknya Ketua Dpc Bppkb Banten Nursyarif dengan hal yang senada.
Agar ke depan kita bisa saling menambah sinergitas antar sesama tambah Nursyarif ketua DPC Bppkb banten Kota Tangerang itu.

Kami Sangat meng apresiasi aksi damai ini, terlihat lebih indah bila sesuatu kita musyawarahkan dulu baru bertindak, kita ormas besar harusnya segala sesuatu harus kita kompromi dulu sebelum bertindak jangan bertindak dulu baru kompromi yang akhirnya banyak merugikan kedua belah pihak, saya harap ke depan jaga komunikasi agar sinergi terus berjalan dengan baik kepada seluruh jajaran, tambah Haji iwan, Wakil Dpc Bppkb Banten Kota Tangerang.

Kurang lebih lima jam aksi damai tersebut dan di Akhiri dengan ber maaf maafan antar pengurus . (Red)

Related posts

KORWIL UPT.SD NEGERI & SWASTA KARANG TENGAH, KOTA TANGERANG SIAP BEKERJA SAMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KWALITAS SERTA MUTU PENDIDIKAN

admin@lennus

Diduga Oknum Masyarakat Kibang Tri Jaya Lakukan Pungli APH Harus Selidiki dan Tindak Tegas

admin@lennus

Satu dari Lima Korban di Bekasi diduga Pelaku

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.