Berita Home Pendidikan

Pelaksanaan PTM SMAN 1 Tangsel Di Sosialisasikan

Berita Lennus , Tangsel, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas sudah mulai berjalan untuk Wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Seperti halnya SMAN 1 Tangsel.

Terkait PTM Humas SMAN 1 Tangsel Zaenal. A mengatakan, mengenai pelaksanan PTM pertama-tama kita mengadakan rapat dengan para Dewan guru guna mematangkan bagaimana teknisnya, setelah itu sebelum menggelar PTM secara terbatas, sebelumnya kita lakukan sosialisasi ucapnya pada Kamis (09/09/2021).

Lebih lanjut Zaenal menjelaskan dengan adanya PTM, disamping itu dalam hal ini kita juga ada pemberitahuan kepada Puskesmas, Kelurahan, dan lingkungan setempat. terutama dari pihak Puskesmas tentunya perlu pendampingan ketika ada siswa dalam kondisi sakit bisa langsung di check dan tangani oleh Puskesmas.

Zaenal menambahkan, Sementara ini PTM satu kelasnya 30% misalkan jumlah siswa 40 berarti 15 siswa yang mengikuti PTM, jadi satu kelasnya itu tiga kali pertemuan, artinya dalam kegiatan PTM tidak diperbolehkan yang tidak diizinkan untuk mengikuti PTM imbuh Zaenal.(Ags.)

Related posts

Pemkab Tangerang Canangkan Grebek Posyandu Serentak

admin@lennus

Program Kegiatan Takmir Masjid Terkahir Di Desa Jeungjing, Camat Cisoka: Alhamdulillah Jamaahnya Loba Jasa

admin@lennus

Jokowi Bagikan 2,5 Juta Sertipikat Tanah Se-Indonesia

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.