Berita Daerah

Pengecoran Tiang Gapura Pra TMMD Berjalan Lancar

Berita Lennus, BARABAI-Meski diluar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, pembangunan gapura di titik 0 pada sasaran perbaikan mutu jalan terus berlanjut.

Sampai dengan hari ini, pembangunan Gapura TMMD sudah mencapai 15 persen dan pengecoran tiang gapura berjalan dengan lancar. Sabtu (11/09/21) kemarin sore

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto saat melakukan pengecekan di lokasi Pra TMMD ke-112 tahun 2021 di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah (HST).

Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB, melalui Danramil 08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan pembangunan gapura ini merupakan hadiah kepada warga masyarakat desa Rantau Keminting dan sebagai tanda bahwa pernah ada TMMD di wilayah ini,”terangnya.

Meskipun pembangunan gapura ini diluar program TMMD, kami bertekat untuk menyelesaikan bangunan tersebut sampai selesai dan tuntas ,”sambungnya. Semoga pembangunan gapura ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu,”harapnya.(pendim1002).

Related posts

ADA APA DENGAN KANTOR PELAYANAN MASYARAKAT PELABUHAN DALAM KECAMATAN PEMULUTAN OGAN ILIR TERTUTUP DI JAM KERJA

admin@lennus

Bupati Budi Utomo Menghadiri Peringatan Ke XXVI Hari Ekonomi Daerah 2022 Secara Virtual Dinas Bupati

admin@lennus

Benyamin Serahkan 3 Unit ETLE Mobile ke Polres Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.