Berita Daerah Politik

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bangun MCK Untuk Warga Perbatasan.

Berita Lennus , NTT, Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad gotong royong membuat MCK (Mandi Cuci dan Kakus) bagi warga Dusun Ahain, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT. Selasa (14/09/2021).

Danpos Haslot Serka Lutfi bersama dengan 4 anggota Pos Haslot bergotong royong bersama warga untuk membangun MCK di Dusun tersebut, Danpos Haslot juga mengatakan pembangunan MCK ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Satgas terhadap warga Dusun Ahain.

MCK ini merupakan MCK milik bersama yang bisa digunakan oleh siapapun. Tujuan dari dibangunnya MCK ini adalah untuk memberikan MCK yang layak bagi warga mengingat masih banyak warga yang tidak memiliki MCK layak pakai dan masih menggunakan bedeng seadanya.

“Kami berharap warga sadar akan pentingnya MCK, sehingga masyarakat yang bersih dan sehat dapat terwujud di desa Alas Selatan khususnya dusun Ahain”, ujar Serka Lutfi.

Diharapkan setelah MCK ini dapat digunakan, warga bisa merawatnya dengan baik sehingga MCK bisa terjaga kebersihannya. (Red)

Related posts

Merayakan Semarak Ramadhan. IMM ITB AD Karawaci Mengandeng Donatur

admin@lennus

Pembangunan Embung di Tiyuh Indraloka IIDiduga Proyek Siluman dan Tak Bertuan

admin@lennus

Ketua Komisi IV DPRD Tangsel Fraksi Partai PSI Drs Alexander Prabu MPd,MH Utamakan Aspirasi Masyarakat

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.