Berita Daerah Politik

Penghargaan Bagi Personel dan Masyarakat Berprestasi Polres Cilegon Banten.

Berita Lennus, CILEGON_ Polres Cilegon Polda Banten memberika penghargaan pada Personil Polres Cilegon Berprestasi dan Masyarakat berprestasi dalam mendukung tugas Polri. Senin, 20/9/2021.

Kegiatan ini Berdasarkan surat keputusan Kapolres Cilegon Nomor 59 Tahun 2021, tanggal 15/9/2021,Tentang pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Cilegon dan Masyarakat berprestasi dalam mendukung tugas Polri.

Dimana bertindak sebagai perangkat upacara diantaranya, Inspektur upacara Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, Perwira upacara Kasat Samapta Polres Cilegon, Komandan upacara IPDA Kyflan dan dihadiri PJU Polres Cilegon, Bintara Polres Cilegon dan ASN Polres Cilegon, kegiatan Sesuai Prokes Covid19 yang Ketat.

Beberapa Personil dan Masyarakat yang mendapat Penghargaan Kasat Reskrim AKP Arief Nazaruddin Y, SH, S.ik, MH, Kapolsek Ciwandan Ali Rahman Cp, S.ik. Kanit 2 reskrim IPDA Yogie Fahrisal,SH,MM, MH, Personel Polres Cilegon Bripka Sigit Widyanto, Aipda EMI Prasetyo, Bripka Andri Alafgani, Bripka Yudo Haryoko, Bripka Agam, Bripka Cita, Brigpol Marisco, Briptu Gilang dan Masyarakat berprestasi Lurah Citangkil Sdr. Feberwanto, SE, Ketua Posko PPKM Sdr. Junaedi.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan dibentuknya Polri ini untuk membantu masyarakat yang mana tugas polisi adalah tugas mulia yang bernilai ibadah sifatnya kemanusiaan dan wajib kita syukuri,maka dari itu beri pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

Adapun kegiatan yang sudah kita laksanakan walaupun beberapa hambatan yang kita temui namun tetap kita tetap bersemangat dalam menjalani tugas dengan baik walaupun terdapat beberapa yang masih tertunda, Ujar AKBP Sigit Haryono.

Kapolres Cilegon Polda Banten mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah citangkil dan ketua posko PPKM, saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Satreskrim yang dapat mengungkap banyak kasus.Tambahnya

Seluruh masyarakat di kota Cilegon ini sama mempunyai tekad untuk menangani covid 19 sehingga kita mendapat predikat terbaik secara nasional dengan predikat kota terbaik se-jawa untuk penanganan Covid19, sehingga PPKM mikro yang dilaksanakan di Kota Cilegon dapat penghargaan,meskipun masih saja ada kritik dari masyarakat. Ujar AKBP Sigit Haryono

Selamat kepada teman-teman yang telah mendapatkan Penghargaan Sehingga Reward dan Punishment dapat kita tegakkan terutama di Polres Cilegon Polda Banten dimana kita Polres Cilegon Polda Banten sedang menuju Zona Integritas mewujudkan WBK dan Wbbm. Tutup AKBP Sigit Haryono.
(Ani.s.arnita/Sigit Humas Polres Cilegon)

Related posts

Diduga Kepala Sekolah SD 01 Setia Negara Kec,Negara Batin Ada Main dengan Dana BOS

admin@lennus

Oknum Kepala Sekolah Coba Suap Wartawan !!!

admin@lennus

Hadiri Halalbihalal DWP Tangsel, Benyamin Sampaikan Hal Ini

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.