Berita Daerah Politik

Aksi Demo Mahasiswa Gabungan Di Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke 389, Berjalan Tertib Dan Damai.

Berita Lennus, – Kabupaten Tangerang, puluhan mahasiswa gabungan Kabupaten Tangerang mengadakan Orasi di Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke 389 Demo berjalan tertib dan lancar dengan Pengawalan yang super ketat dari Pihak kapolres Tiga Raksa dan di bantu Satuan Satpol PP. Polisi Pamong Praja. Rabu (13/10/21)

Dalam Orasi nya Para Mahasiswa menutut Agar pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang lebih arif dalam memperhatikan rakyat dan masyarakat nya walaupun Di masa pandemi saat ini. Para mahasiswa menutut Agar lahan lahan Pertanahan khususnya Kabupaten Tangerang tidak dengan Mudahnya Di Serobot oleh pihak yang Tidak Bertangung Jawab Terutama Cukong Cukong Tanah Yang bermain.

Para Mahasiswa juga meminta agar para pemuda pemudi Karang Taruna di berdayakan dalam mengawasi Setiap. Adanya proyek perbaikan Jalan Raya Kabupaten Tangerang. Menurut salah satu mahasiswa Dr Unis Syekh Yusuf perbaikan jalan bukannya tidak ada namun selalu tidak sesuai dengan harapan Jalan hanya di Tambal Sulam saja hinga hanya dalam tempo yang tidak begitu lama Jalan sudah rusak kembali.

Di Samping itu mereka juga menuntut agar lapangan kerja juga kembali.juga para Wiraswata baik Pengusaha Pedagang agar bisa mencari Nafkah Untuk menopang Ekonomi Keluarga, Ada beberapa Titik Jalan Raya Sangat Membutuhkan perbaikan Segera Yakni Jl.Raya pasar Kemis. jl Raya legok.Jl Raya Curug Akses Jl utama Ini Sangat Mempengaruhi Perekomian Kabupaten Tangerang Gemilabg. Semoga.

Apabila orasi dan beberapa tuntuntan ini tidak di Perhatikan dan Terealisasi maka akan ada Orasi atau demo yang berkelanjutan.Ungkap para Mahasiswa. (Hasan)

Related posts

Kades Wanakerta Gagal Paham Soal LDK LSM BP2A2N : Ini Pelecehan Terhadap Profesi dan Perlu di Bawa ke Ranah Hukum

admin@lennus

Sertijab Dari Lurah Lama Rahmat Hidayat S,Ap Kepada Lurah Baru Darwin Sopian S,Sos Sekaligus Halbil, Dihadiri Camat Pamulang

admin@lennus

Oknum Aparatur Desa Astra Kesra Diduga Mark’ Up Anggaran Dana Desa Tahun 2020-2021

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.