Berita Home Kesehatan

POLSEK PAMULANG Sukseskan Pelayanan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi II

Berita Lennus , – Mulai hari ini Jum’at tgl.22 sampai dengan tgl.31 Oktober 2021 dari jam 08.00-14.00 wib Polsek Pamulang beserta Polres Tangsel dan di bantu Polda Metro Jaya melaksanakan Pelayanan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi II, Dengan mendirikan gerai gerai yg strategis di Daerah pemukiman padat Pelayanan Vaksinasi ini di bagi menjadi dua yaitu Gerai Pelayanan Pemukiman dengan nomor gerai 187 yang di pimpin oleh Perwira Pengendali Iptu Samidi.SH dan di dampingi oleh Bintara pendamping Bripka Nurhadi.

Sedangkan yang kedua Gerai Pelayanan Vaksinasi Mobile dengan nomor 188 yang di pimpin oleh Perwira Pengendali Iptu Dwi Haryanto.SE di dampingi Bintara pendamping Aiptu Asep Ruyana.

Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi II ini di laksanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang masih belum mendapatkan Vaksin,,dengan cara menjemput bola mendatangi rumah-rumah warga dengan melibatkan 5 orang relawan setiap gerai terdiri dari 2 Nakes dan 3 org Non Nakes.

Sambutan warga begitu antusias dengan adanya Pelayanan Gerai Pemukiman dan Gerai Mobile.”Kami hari ini menerima distribusi Vaksin Sinovak sebanyak 500 untuk di dua Gerai, Namun tersedia 1000 Vaksin dosis 1 dan II untuk tambahan bilamana terjadi pelonjakan warga yang ingin mendapatkan Vaksin 1 dan II adapun maksud pelaksanaan Gerai Mobile ini agar mempermudah warga mendapatkan Vaksin khususnya dosis 1 karena lokasi”tersebut sudah kami Mapping bersama RT,RW,dan Lurah supaya dapat memenuhi target yang maksimal.ujar Kompol Sujarwo

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo jam 08.00 wib hari ini juga ikut melaksanakan pengecekan Pelayanan Vaksinasi Aglomerasi II di pemukiman dengan nomor Gerai 187 Lokasi Pamulang Permai II RT 004/15 Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang. Yang di pimpin oleh Iptu Samidi SH,dan Bhaping Bripka Nurhadi di bantu 2 org Nakes dan 3 org Non Nakes dan juga Gerai Vaksinasi Mobile di RT 01/04 Kelurahan Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang.

Ketua RT 04/15 Bpk.Efendi menyampaikan ucapan trima kasih dari para warga atas terselenggaranya Pelayanan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi II di Pemukiman mereka.
Harapan kami selaku penyelenggara semoga seluruh warga dapat hidup sehat dengan Vaksinasi ini agar Covid’19 dapat segera berakhir selain itu guna mensukseskan Program Vaksinasi. (Ani S Arnita)

Related posts

PECAT KEPSEK SDN 03 Kalibata JakSel, Diduga Menyelewengkan Dana BOS

admin@lennus

Afresiasi Tiga Fraksi Anggota DPRD Kepada Kegiatan DPC MCI Kota Tangerang

admin@lennus

Apel Upacara Kop Raport Kenaikan Pangkat.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.