Berita Home Kesehatan

POLSEK PAMULANG MAKSIMALKAN LAYANAN VAKSINASI MERDEKA AGLOMERASI TAHAP II UNTUK MENCAPAI TARGET.

Berita Lennus, Tangsel – Polsek Pamulang yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Sujarwo yang di dampingi Wakapolsek Akp.Tio dan Akp.Parno melaksanakan Giat Vaksin Merdeka Aglomerasi II Wilayah Polres Penyangga.Sejak tgl 22 Oktober hingga hari ini Minggu tgl 31 Oktober 2021 adalah hari terakhir gerai Vaksin di adakan di wilayah Polsek Pamulang,tepat nya di kelurahan Pamulang Barat, Jl.Kemuning 2 RT 005/005 Pendopo hj.yoyoh Kecamatan Pamulang semua kegiatan berjalan lancar. (31/10/21)

Vaksinasi Merdeka Aglomerasi tahap II adalah kelanjutan dari Vaksinasi Merdeka tahap 1 yang sebelumnya di selenggarakan serentak di Wilayah Polres Penyangga.

Polsek Pamulang dengan konsep target setiap anggota Polsek mengajak warga bekerjasama dengan RT/RW setempat secara dor to door masing-masing Perwira mempunyai wilayah di setiap RW yang ada di Kelurahan bersama Bintara pendamping, salah satunya Iptu Jona Tanjung sebagai Perwira Pengendali bersama Bintara pendamping Aiptu Asep dan Aiptu Iwan di wilayah Pamulang Barat dengan Upaya mendirikan Gerai mobile dan gerai statis berada di Pondok Benda dengan no.Gerai 187, Gerai Mobile dengan No.188 mencari lokasi yang warganya belum tervaksin selain itu juga ada bantuan layanan Vaksin dari Klinik Dr.Ratna Pamulang Timur dan Klinik Mandiri dari Benda Baru memberi pelayanan Vaksin dari jam 16.00-21.00 wib secara gratis.

Pelaksanaan Vaksin Mobile lebih di maksimalkan untuk mencapai target bagi warga yang belum Vaksin pertama Dari 10.000 Vaksin I dan II yang di sediakan dalam jangka waktu kurang lebih 10 hari Polsek Pamulang telah melebihi target yang mana sehari maksimal 500 melonjak hingga rata2 perhari diatas 800 orang.

Dari data yang di terima di hari pertama tanggal 22/10/2021 Polsek Pamulang menempati memenuhi target bahkan per tanggal 30 Oktober kemarin Polsek Pamulang menempati urutan ranking ke 5 dari 45 Polsek yang berada di Wilayah Polres Penyangga Tangsel, ini suatu keberhasilan berkat kerjasama melibatkan RT, RW setempat, kepedulian relawan dalam upaya mencapai target Vaksin, ujar Kapolsek Pamulang

Dalam penyampaiannya juga Kompol Sujarwo memperdayakan relawan Karang Taruna setempat yang telah di latih Bhabinkamtibmas dan 2 Nakes, 3 Non Nakes sehingga nuansa kerelawanan dan kegotong royongan semua berjalan maksimal mencapai target yang diinginkan juga berkat persiapan yang matang.

Ucapan trima kasih dari RT/RW setempat untuk Polsek Pamulang yang sudah peduli dengan kesehatan dan kestabilan masyarakat dalam menghadapi masa pandemi ini dan dimohon tetap mentaati Prokes Covid 19 demi kesehatan kita bersama. (Ani S Arnita)

Related posts

Kecamatan Pamulang Gelar Acara Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus LPTQ Tingkat Kelurahan Masa Bakti 2023-2028

admin@lennus

Banjir ROB Kembali Terjadi Di Wilayah Kecamatan Tirtajaya.

admin@lennus

Drs.H. Ade Syamsudin MPd. Kepala Sekolah SMA PGRI 4 Cipayung Jaktim Menghimbau Siswa Siswa menghargai Baju Tradisional Nusantara di dalam Acara “Sumpah Pemuda “

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.