Berita Daerah

Kunjungan Kerja Dandim O604/Karawang Ke Koramil 0409/Telagasari dan 0408/Cilamaya.

Berita Lennus, Karawang, JABAR – Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habibu Rohman melakukan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 0408/Cilamaya dan Koramil 0409/Telagasari,pada Rabu(15/12/2021)

Dalam kunjungan kerja, Dandim 0604/Karawang disambut langsung oleh Danramil dan para Babinsa beserta Ibu-ibu Persit.
Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil.

Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil, Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat di daerah. Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Dandim juga mengatakan, jaga keharmonisan terhadap keluarga supaya di dalam keluraganya selalu harmonis dan bahagia dan bagi Ibu Persit dukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas setiap hari nya kemudian dari pada itu

Keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI, Ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan, Selama masa pandemi covid-19 kita tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan baik diluar maupun di lingkungan keluarga. Dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Kegiatan Silaturahmi Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habibuh Rahman, S.Sos Berkunjung Ke Koramil 0408/Cilamaya, dilanjut mengunjungi Tempat Wisata Alam Taman Mangrove Pasir Putih dan disambung berziarah ke Makam R.A Singaperbangsa, dan Juga ke Makom Syeh Quro Pulo Kalapa.

Hadir dalam kegiatan,Danramil 0408 /Cilamaya Letda Odiyarto Beserta Jajaran,Danramil 0409/Telagasari Beserta Jajaran. (DonFers)

Related posts

Pemkab Lampura Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SIKEPLU Untuk Kerjasama dengan Media di Lampung Utara.

admin@lennus

Diduga Bantuan KIP MTs MA Arif 02 Ada Pemotongan, Akan Segera Dilaporkan.

admin@lennus

Sekda Bambang Buka Bazar Ramadan di Kecamatan Setu Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.