Berita Home Pendidikan

SMPN 21 Tangsel Terapkan PTM SKB 4 Menteri .

Berita Lennus Tangerang Selatan – Ketentuan SKB 4 Menteri tentang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) saat ini telah diterapkan SMP Negeri (SMPN) 21 kota Tangerang Selatan (Tangsel), untuk PTM 5 hari dalam seminggu, dari Senin sampai Jumat, ini sesuai ketentuan SKB 4 Menteri, kalau kemarin hari Rabu tidak ada PTM terbatas, harinya dilakukan penyemprotan disekolah, ucap Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 21 Kota Tangerang Selatan, (Tangsel) Drs. Aris Munandar M.Pd diruang kerjanya kepada wartawan, Kamis (13/01/2022).

Lebih lanjut Aris mengatakan, terkait PTM memang ada beberapa kendala, antara lain karena belum mendapat izin dari orang tua siswa untuk di vaksin, maka dari itu kita lakukan pendekatan dengan kunjungan kerumah orang tua siswa, untuk diberikan penjelasan, kalau vaksin itu syarat anak untuk masuk sekolah.

“Adapun hasil rekapitulasi data terbaru SMPN 21 Tangsel, dari jumlah keseluruhan 889 Siswa yaitu, yang telah divaksin di sekolah berjumlah 506 siswa, 272 siswa vaksin diluar, dan siswa belum divaksin 111.

Aris berharap Mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir, dan kegiatan belajar mengajar (KBM) kembali berjalan normal, sehingga kedepannya dunia pendidikan akan lebih siap lagi guna mencerdaskan anak bangsa pungkasnya.(Ags)

Related posts

Pemerintah Kampung Penawar Jaya Salurkan Dana BLT DD, Tahap 1 Mulai dari Januari Sampai Maret

admin@lennus

” PRESIDEN HARUS SELAMATKAN KECINTAAN RAKYAT TERHADAP POLRI dari MAFIA di Institusi POLRI Yang Merusak NKRI “

admin@lennus

DPD KNPI II BURU SELATAN SIAP MENJADI GARDA TERDEPAN BUAT PEMUDA BURU SELATAN

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.