Berita Daerah Politik

Camat Abung Tengah Dampingi Bupati Lampura Hadiri Briefing Gubernur Lampung.

Berita Lennus, Lampung utara – Camat Abung Tengah Kasim, S E.,M.M. Hadiri Undangan Briefing Gubernur Lampung Kepada Pejabat di Lingkungan Pemkab Lampung Utara di Aula Tapis Sekretariat Pemkab setempat, Kamis (20/01/2022).

Sebelum melaksanakan briefing di ruang Tapis Sekretariat Pemkab Lampung Utara, Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi mengadakan Kunjungan Kerja sekaligus meresmikan SMK Negeri 03 Kotabumi sebagai 31 SMK Pusat Keunggulan Se- Provinsi Lampung Tahun 2022.

Di antara salah satu arahan Gubernur Lampung kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lampung Utara harus hindari Politik Praktis, hindari Narkoba yang akan merusak generasi kedepan dan Keluarga, bekerjalah dengan benar dan lurus – lurus.

Gubernur meminta kepada Universitas Unila agar dapat memikirkan solusi Kabupaten Lampung Utara agar dapat keluar dari kemiskinan.

Gubernur berharap Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan agar dapat bekerja keras lagi dari tahun sebelumnya, Provinsi Lampung merupakan Provinsi terbaik se Sumatera, saya berharap kita bekerja keras agar keluar dari kemiskinan dan dapat menjadi terbaik se – Indonesia,’ pungkas Gubernur. (LE)

Related posts

Budiman Sudjatmiko Bicara Soal Revolusi Teknologi di Depan Pimpinan Perusahaan Pers Se-indonesia.

admin@lennus

Insan Pers Indonesia Geruduk Dewan Pers !!

admin@lennus

Disperkimta Tangsel Bantu Fasilitasi Pemakaman Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Tol Cipali

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.