Berita Daerah Sosial

Tim Basarnas dan BPBD Berhasil Evakuasi Korban Tengelam di Cakat Raya .

Berita Lennus, Tulang Bawang – Salah satu warga tengelam di perairan Way Tulang Bawang Tim dari Basarnas dan BPBD ikut terjun dan mendalam pencarian korban tenggelam Sabtu (22/01/2022).

Dalam pencarian tersebut tim BPBD dan Basarnas kerahkan beberapa anggota , berkat kegigihan dari tim Basarnas dan BPBD, alhasil korban dapat di temukan.Dalam beberapa waktu saja korban dapat di temukan, akan tetapi korban tidak bisa di selamatkan lagi, bertempat di Cakat Raya RT 01 RK 03 dusun Bina Marga Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur.

“Setelah olah TKP korban jiwa berinisial KR (36) Salah satu putra dari Bapak Made Ware. Korban berhasil di evakuasi sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi.

Kabid Pencegahan dan Kesigapan, Irvan menerangkan, “Alhamdulillah pagi ini korban tenggelam di Way Tulang Bawang Cakat Raya sudah berhasil kita Evakuasi dan berhasil kita temui, “Ujar Irvan

Lanjut, “Semoga ini tidak terulang kembali dan kita berhati-hati kemana pun kita pergi karena kita tidak tau musibah datang menghampiri kita, “Pungkasnya . (Sandika)

Related posts

Pedagang Di Pinggiran Kali dan Bangunan Liar Desa Karet Kec Sepatan Bakal Digusur

admin@lennus

Camat Kikim Timur Beserta Unsur Tripika Resmikan Lubuk Larangan Beserta Menabur 11.000 Benih Ikan Nila Juga Bawal di Sungai Desa Tanjung Bindu

admin@lennus

Kecamatan Pamulang Gelar Acara Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus LPTQ Tingkat Kelurahan Masa Bakti 2023-2028

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.