Berita Daerah Hukum & Kriminal TNI/POLRI

Pimpin Apel Rutin, Ini Instruksi Kasat Lantas Polres Lebak Kepada Jajarannya.

Berita Lennus, Lebak – Kasat Lantas Polres Lebak Polda Banten AKP Kresna Aji Perkasa,SIK menginstruksikan kepada jajarannya agar waspada dan berhati-hati dalam perkembangan kasus covid Omicron selalu menjaga kesehatan dan perketat protokol kesehatan, gunakan jas hujan dalam pengaturan lalin jika hujan turun, antisipasi balap liar terutama di jalan – jalan protokol.

Intruksi ini disampaikan saat Kasat Lantas Polres Lebak Polda Banten AKP Kresna Aji Perkasa,SIK memimpin apel pagi yang diikuti oleh Personil Jajaran Sat Lantas Polres Lebak di halaman gedung BPKB, Jl. Letnan Muharam Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Selasa (25/1/2022).

“Saya harapkan kepada rekan-rekan, bawa nama institusi, kita bekerja atas nama tim, komitmen dan proaktif.” harap Kresna.

Ia juga berpesan kepada jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan diri baik saat bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Selalu siap untuk menerima perbaikan dan kritik yang membangun.

“Jangan antikritik, sesuai arahan bapak Kapolri, kita harus siap untuk dikritik. Pertahankan yang sudah baik.” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Lebak juga memberikan Reward kepada personil Sat Lantas Polres Lebak yang dinilai berprestasi yang telah bertugas dengan baik, memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada personil yang berprestasi kita berikan reward guna memberikan motivasi bagi personil lainnya, agar bertugas lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas Kepolisian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kresna.

Dalam apel turut hadir jajaran Satlantas Polres Lebak, Kaurbinops Iptu Suyatno, Kanit Regiident Ipda Bobi Nainggolan, S.H., M.Si., Kanit Gakkum Iptu Heri Susanto, S.H., M.M., Kanit Turjagwali Ipda R. Agung, S.Pd., S.E., dan Kanit Kamsel Ipda Deni Iskandar. (Ari/Red)

Related posts

Pedagang Di Pinggiran Kali dan Bangunan Liar Desa Karet Kec Sepatan Bakal Digusur

admin@lennus

Lepas Kontingen Jambore Nasional XI Asal Tangsel, Pilar : Tunjukan yang Terbaik

admin@lennus

LAHAN ASET NEGARA PEMERINTAH AKAN DIBANGUN KANTOR CAMAT JAKA BARING PALEMBANG SUMATERA SELATAN

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.