Berita Home Kesehatan

Camat Pondok Aren Beserta Jajarannya, Membagikan Seribu Masker Masyarakat Pondok Kacang Timur

Berita Lennus, Pondok Aren, Tangsel – Bentuk dari kepedulian Camat Pondok Aren H.Hendra serta di dampingi PLT. Lurah Pondok Kacang Timur Ade Helmi, Kasi Trantib Triyono dan jajarannya, di laksanakan jalan Raya Pondok Kacang Timur di mulai Jam 09: 00 sampai 10:00, Pada Hari Kamis 10/2/22.

Sekitar seribu masker telah di bagikan camat Pondok Aren H.Hendra dan Jajarannya, merupakan atas kepedulian Camat kepada masyarakat, kegiatan merupakan untuk mencegah penyebaran penularan Virus Covid 19 Omicron, saat ini sudah memasuki level 3 , artinya sudah harus tindakan yang serius, Ucap Camat.

Kegiatan akan rutin di laksanakan selama Pandemi berlangsung dan akan bertahap ke semua kelurahan yang ada di pondok aren yang berjumlah 11 kelurahan, dengan tujuan masyarakat pondok aren akan terhidar dari wabah covid 19 dan juga masyarakat Tangsel pada umumnya.

Camat Pondok Aren menambahkan bahwa masyarakat 90 % telah peduli memakai masker saat beraktivitas, dan untuk yang tidak memakai masker hanya mendapat teguran untuk mengingatkan kepada masyarakat, pentingnya memakai masker saat berkendara baik menggunakan roda dua atau roda empat , juga pengguna kendaraan umum, Tutup Camat. (Red)

Related posts

Pemkot Jadikan Event “Tangsel Youth Fest 2021” untuk Lancarkan Aksi Kemanusiaan

admin@lennus

Jalin Sinergitas, TNI AL Serahkan Barbuk Ribuan Botol Miras ke Dirjen Bea dan Cukai

admin@lennus

Balap Liar Berujung Salah Tangkap Putra Anggota TNI AL

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.