Berita Daerah Teknologi

Pemkab Tubaba Ikuti Apel Pemeriksaan BPK

Berita Lennus, Tulang Bawang Barat, Lampung – Tubaba Apel Kendaraan Dinas Sebanyak 180 Unit. Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), ikuti apel pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

Dalam pemeriksaan tersebut seluruh Randis Pemkab Tubaba di hadirkan di lapangan pemkab Tubaba untuk di lakukan pemeriksaan secara kondisi dan kelengkapan yang bersamaan dengan pemeriksaan pihak BPK Provinsi Lampung ke Tubaba.

Menurut, Faidil Kepala Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) mengatakan, apel randis saat ini juga memang ada kegiatan apel randis di setiap tahunnya, dengan bersamaan nya pemeriksaan BPK maka sekalian kita hadirkan di hari ini dengan di dampingi oleh BPK.

“Maka dari ini, nanti pihak BPK langsung melihat hasilnya dengan mengecek langsung di lapangan, jadi semua randis roda 4 di Tubaba kita hadirkan disni dari total keseluruhan randis roda 4 dan 6 sebanyak 180 unit,”ungkapnya. Kamis 10/02/22

Lanjutnya, dari pemeriksaan ini pasti ada kendala dari segi tidak semua nya dapat hadir. di karenakan, sedang di bawa dalam perjalanan dinas kemudian sedang dalam kerusakan yang sedang di tangani oleh bengkel.

“Tapi sepanjang mobil itu ada. Namun, itu akan kita konfirmasi kepada SKPD terkait, kenapa tidak bisa datang dan di tanyakan alasannya. kalau memang sedang di bengkel kita instruksikan untuk lengkapi dokumen-dokumen nya seperti STNK dan No Rangka serta No mesin, kemudian fotonya di lengkapi dengan kondisinya,”jelasnya.

Kemudian, dalam pemeriksaan ini juga tidak luput dari pemeriksaan aset warisan dari pemerintah Tulang Bawang yang pernah di wariskan kepada Pemkab Tubaba juga.

“Dan kalau jadwalnya sendiri sampai dengan besok, cuma nanti kita situasional apakah nanti yang tidak hadir hari ini kita hadirkan di senin atau besok. Karena saat ini kan kebijakan pemeriksaan kita kan berbeda dengan BPK apakah di lanjutkan besok atau bagaimana karenakan nanti biasanya ada rekomendasi atau bagaimana saya juga belum paham. Dalam kelengkapannya sendiri saat ini hampir semua nya tidak ada masalah. hanya beberapa saja, yang sudah tidak ada kotak P3K nya. Setelah ini nanti kita jadwalkan ulang untuk hadirkan apel randis roda 2.

(Adri Leo)

Related posts

Karena Ulah Sopir Kontainer Parkir Sembarangan, Pimpinan Perusahaan Media Online RealitaNews Mengalami Kecelakaan

admin@lennus

SMK Negeri Satu Tangsel Mengadakan Gebyar P5 Mengusung Tema “Kebekerjaan”

admin@lennus

Berikan Pelatihan, Pilar Ingin Pelaku UMKM Terus Tingkatkan Kualitas

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.