Berita Daerah Politik

Ketua DPD MCI Silaturahmi Dengan H.Abdul Syukur, Salah Satu Tokoh Karismatik Kota Tangerang.

Berita Lennus, Kota Tangerang, Sebagai salah satu upaya mengembangkan organisasi, Ketua DPD MCI disertai Ketua DPC Kota Tangerang dan ketua DPC Tangerang Selatan bersilaturahmi dengan H.Abulul syukur salah satu tokoh karismatik, di kediamannya Kecamatan Pinang Kota Tangerang.Minggu ( 13/2/2022)

Selain terlihat suasana keakraban,silaturahmi disisi dengan diskusi hangat terkait kondisi pembangunan dan perekonomian serta sosial wilayah Banten khususnya Kota Tangerang.

Syafri Muharam,ketua DPD Media Center Indonesia ( MCI ) Provinsi Banten menyampaikan program dan agenda kerja yang dipandang akan mampu membantu mendorong pembangunan daerah, dirinya pun menyampaikan bahwa dalam waktu dekat DPD Media Center Indonesia ( MCI ) bekerja sama dengan DPD Aliansi Wartawan Independen Indonesia ( AWII) akan mengadakan Diskusi Publik dengan tajuk “ PERAN AKTIF PEMERINTAH DAERAH MELALUI DINAS KOMINFO DALAM PEMBIANAAN INSAN PERS UNTUK MENDUKUNG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK. “

Syafri Muharam mengundang dan berharap H Abdul Syukur bisa hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili tokoh karismatik Kota Tangerang.

Karena kondisi saat ini masih dinyatakan pandemi , maka jumlah peserta akan kami batasi dan tentunya kami akan sangat memperhatikan protokol kesehatan, Insya Allah kamipun akan menggunakan zoom meeting/webinar.

Mudah – mudah kegiatan tersebut mendapatkan suport atau dukungan dari unsur – unsur terkait, dalam upaya meningkatkan kualitas Insan Pers ” Kata Syafri Muharam. Minggu (13/2/2022)

Menanggapi rencana kegiatan yang disampaikan oleh Ketua DPD MCI Provinsi Banten, H Abul Syukur menyatakan bahwa pada prinsipnya dirinya akan selalu mendukung setiap kegiatan, selama kegiatan tersebut memberikan dampak yang positif bagi masyarakat secara umum.

” Apapun bentuk kegiatannya ,selama itu memberikan dampak positif bagi masyarakat tentunya harus di dukung.

Terkait rencana kegiatan yang akan di adakan oleh DPD MCI dan DPD AWII, mudah – mudahan berjalan lancar dan hasilnya bisa memberikan dampak positif terhadap proses pembangunan kearah yang jauh lebih baik. Khususnya terhadap perkembangan Insan Pers

Insya Allah bila tidak ada halangan saya akan hadir, dan tentunya saya berterima atas silaturahmi dan undangan yang disampaikan secara langsung oleh Ketua DPD MCI Provinsi Banten ” Tutup H Abdul Syukur . (Red)

Related posts

Launching Program Nasional KTA-Nisasi FPII di Tolitoli, Seknas : FPII Siap Bermitra Konstruktif

admin@lennus

Hadiri Peningkatan Keinsinyuran yang Kompeten, Pilar: Untuk Ciptakan Insinyur yang Andal

admin@lennus

Kemeriahan HUT Ke-80 Desa Rawakalong Kecamatan Gunung Sindur Bogor Dihadiri Haji Rhoma Irama Bersama Ustadz Tile

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.