Berita Daerah Ekonomi Politik

Sempat Tertunda, MUI Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Bojongsari Resmi di Lantik

Berita Lennus, Depok – Pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kelurahan se-Kecamatan Bojongsari Kota Depok, yang sebelumnya sempat tertunda akhirnya resmi di lantik. Sebenarnya agenda pelantikan sudah lama, “tetapi sempat tertunda karena ada beberapa hal, akhirnya baru terlaksana hari ini, kata Sekretaris kepanitiaan kegiatan tersebut, “Daud Sulaiman usai berlangsungnya acara pelantikan yang bertempat di Kecamatan Bojongsari, pada Ju’mat (18/02/2022).

“Lebih lanjut Daud menerangkan, dengan resmi dilantiknya MUI tingkat kelurahan ketua beserta pengurus masa jabatan 2021-2026, dalam hal ini tentunya diharapkan bisa memaksimalkan peran dan kiprahnya nanti, sesuai tema yang diangkat, yaitu mewujudkan ukhuwah islamiyah dalam pembinaan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Sementara itu Kasi kemasyarakatan dan pelayanan Kecamatan Bojongsari, “Yaya Sudira menjelaskan, terkait kegiatan Kasi kemasyarakatan, untuk pelantikan MUI tingkat kelurahan se-Kecamatan, adalah kegiatan pertama di tahun 2022, dan Alhamdulillah berjalan lancar berkat kerjasama semua unsur, kebetulan hari nya pas ulang tahun “Pak Camat, menurut saya momentnya pas banget.

“Yaya menambahkan, kita selaku Pemerintah Kecamatan khususnya, umumnya kota Depok, bersama MUI berharap kedepannya, dapat terus bersinergi baik sosial maupun keagamaan, sebagai mana Visi kota Depok, Maju, Berbudaya, dan Sejahtera, “ucapnya

“Adapun MUI tingkat kelurahan tersebut dilantik oleh ketua MUI Kecamatan Bojongsari, KH. Encep Hidayat, tampak hadir, Walikota Depok KH. Mohammad Idris, ketua MUI Depok KH. Ahmad Dimyati Badruzzaman, Camat Bojongsari H. Mursalim, Sekcam Bojongsari Rizal Farhan, Lurah se-Kecamatan Bojongsari, ketua Forum Komunikasi Asosiasi (FKA) LPM Kecamatan Bojongsari, ketua TP PKK Kecamatan Bojongsari, LPM se-Kecamatan Bojongsari, serta tamu undangan lainnya. (Agus)

Related posts

Sungguh Miris Proyek Pembuatan Gapura Yang Dikerjakan Oleh CV EMISA KONTRAKTOR, Ambruk

admin@lennus

Kampung Penawar Baru Bangun Drainase.

admin@lennus

Di Duga Bantuan KIP MTs Sabulul Huda Ada Pemotongan, dan Penggelapan, Akan Segera Dilaporkan.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.