Berita Home Kesehatan

KUNJUNGAN KAPOLRES TANGERANG SELATAN, DALAM RANGKA GERAI VAKSIN BOSTER DI PAMULANG SQUARE

Berita Lennus, Pamulang, Tangerang Selatan – Selasa (22/2/22) Pukul 10.00 wib, Kapolres.Tangeraang Selatan melakukan kunjungan Gerai Vaksin lanjutan juga Vaksin BOSTER di Area parkir Mall Pamulang Square bekerja sama dengan Kapolsek Pamulang. juga Puskesmas Pamulang . Gerai Vaksin lanjutan ini bermaksud memberikan kesempatan bagi warga yang belum Vaksin. Sama sekali dari Vaksin Sinovak pertama hingga yang kedua. Ada pun yang sudah tinggal lanjut ke Tahap selanjutnya Vaksin BOSTER.

Vaksin mulai dari usia 6 tahun hingga 11tahun hingga Lansia pun juga di terima di Gerai Vaksin lanjutan ini.
namun yang luar biasa pada Gerai Vaksin Di Area Mall Pamulang Square kali ini adalah Kedatangan Kunjungan Kapolres Tangerang Selatan. AKBP SARLY SOLLU. SIK MH menambah semangat dan Sinergifitas bagi para Nakes dan relawan pada Giat Gerai Vaksin.

Sapaan ramah dan senyum dari Kapolres yang juga ikut membantu Nakes dalam menjalankan Tugasnya di lapangan yang tak sungkan ikut membantu kepada masyarakat yang ingin di Vaksi, dengan nada ramah mengatakan “mari saya bantu”.Ucap Kapolres. Sambil memegang lengan salah satu pasien yang akan di suntik Vaksin.

Di sambut senyum dan aplus dari awak media dan photo bareng bersama warga yang hadir yang juga mendapatkan Masker gratis dari Kapolres. Hadir juga Kapolsek. Pamulang Kompol Sujarwo. SH.MH.Beserta jajaran nya mendampingi Kapolres Sarly Sollu dan Jajaran nya

Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan demi memutus Mata Rantai Covid ini Ucap Kapolres Tangerang Selatan ini dengan senyuman yang khas dan tongkat, Komando di tangannya . (HASAN BASRI)

Related posts

Terapkan PPKM Mikro, Desa Belimbing Tekan COVID-19 hingga Zona Hijau

admin@lennus

PEMERINTAH APRESIASI KINERJA KADER KESEHATAN DALAM TANGANI COVID-19

admin@lennus

PUB Gelar Acara Silaturahmi Sekaligus Pelantikan Pengurus Pusat

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.