Berita Daerah Sosial TNI/POLRI

Bupati Winarti Buka Acara Karya Bhakti TNI KODIM 0426 Tulang Bawang 2022

Berita Lennus, TULANG BAWANG, LAMPUNG –Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti membuka acara Karya Bhakti TNI Kodim 0426 Kabupaten Tulang Bawang,kegiatan Karya Bhakti TNI dilaksanakan dikampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tulang Bawang.

Pada Tahun anggaran ini kodim 0426 Tulang bawang mengerjakan perbaikan jalan sepanjang 5 KM. Kegiatan ini diselenggarakan di kampung Sungai Nibung,Dente Teladas,Rabu (2/3/22).

Bupati Tulang Bawang di dampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Tulangbawang, Danlanud, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, camat, kepala kampung se kec Dente Teladas.

“Prokes harus ditingkatkan, yang belum vaksin segera vaksin jangan lupa masker , hand sanitizer dan selalu berprilaku hidup sehat,tutur Buapati Hj.Winarti.

Bupati TulangBawang menganggarkan 1 milyar untuk pembangunan jalan di sungai Nibung, dente teladas.

Kegiatan karya Bhakti yang dilaksanakan oleh kodim ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara Pemkab dan kodim dalam membangun daerah dan menyukseskan 25 program BMW.

Dimana 147 kampung atau seluruh kampung di kabupaten Tulang Bawang sudah dialiri listrik.

“Semoga pembangunan di sungai Nibung berjalan dengan cepat, sukses dan berkualitas,begitu juga dengan tersambungnya aliri listrik

menjadikan solusi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian yang berujung pada kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,”papar Hj.Winarti.

Lanjutan Bupati menerangkan,Terkait bidang ekonomi dan investasi, saya berharap agar masyarakat lebih pandai dalam mengembangkan potensi diri dan alam,menggandeng investor,dimana nanti pada akhirnya dapat memberikan kesejahteraan bagi kehidupan masyarakat luas, jangan mudah termakan provokasi yang nanti pada akhirnya merugikan kehidupan kita sendiri,katanya.

Dimana pada akhir acara Ketua Komisi lV DPR -RI Sudin, SE memberikan bantuan kepada petani berupa mesin panen padi. (Sandika)

Related posts

MARHABAR YA MARHABAR CUCU KEDUA KORWIL LENNUS SUMSEL

admin@lennus

Karena Ulah Sopir Kontainer Parkir Sembarangan, Pimpinan Perusahaan Media Online RealitaNews Mengalami Kecelakaan

admin@lennus

IKAMMA UI dan Polres Madiun Gelar 2.500 Vaksinasi.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.