Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

DPRD Banten Achmad Farisi Taher, Ingin Meninggalkan Warisan Untuk Banten

beritalennus, Tangerang – Dalam agenda dialog Wawasan Kebangsaan di Institut Teknologi & Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta, kampus Karawaci, anggota komisi III DPRD Banten Achmad Farisi Taher menyampaikan materi tentang sosialisasi peraturan daerah provinsi Banten, Senin (25/4/22).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh IMM ITB-AD Jakarta, kampus Karawaci, pada seksi diskusi peserta cukup antusias untuk memberikan pertanyaan.

Hal menarik saat sesi diskusi dimulai, Farisi Taher menjawab pertanyaan mahasiswa dengan santai disertai dengan canda tawa “ini yang saya takutkan saat berdiskusi dengan mahasiswa, pertanyaan serem-serem” ucap Ahmad Farisi sambil tertawa.

Berikutnya saat penyampaian materi Angota Dewan dari fraksi PAN itu, menjawab pertanyaan mahasiswa tetang warisan apa yang ingin ia tinggalkan “lagecy yang ingin saya tinggalkan salah satunya Bank Banten untuk meningkatkan perekonomian di provinsi Banten” ungkap Farisi.

Saat diwawancarai setelah acara berakhir, ia mengatakan “kita melaksanakan sosialisasi Perda dalam wawasan kebangsaan bersama teman-teman Mahasiswa ITB AD, walopun ini diluar dapil, tapi semangatnya masih berasa dan diskusinya sangat bagus, artinya teman-teman ITB AD mengetahui beberapa tugas pokok dan fungsi serta prodak hukumnya” ucapnya

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan peserta dari IMM ITB AD Karawaci diakhiri dengan kuis tanya jawab, Yoga Anggota IMM berhasil menjawab kuis dengan menjawab pertanyaan, berada di komisi berapa Achmad Farisi Taher dan siapa aja yang menjadi mintra kerja.

Selanjutnya ia memberikan tanggapan tentang agenda Wawasan Kebangsaan hari ini “ini merupakan acara yang baru di DPRD Banten sendiri, kemungkinan ini akan berlanjut, karna ini merupakan tugas dari DPRD untuk menyampaikan hasil kerja dari DPRD Banten berupa prodak hukum” pungkasnya.

(Yudi P)

Related posts

Sangat Demokratis, PPM Gelar Rapim & Munaslub 2021 ‘Andi Surya Ketua Umum’

admin@lennus

Peringati HUT ke-62 Pramuka Tingkat Kota Tangsel, Benyamin: Gerakan Pramuka Membentuk Karakter, Sikap dan Cara Berpikir

admin@lennus

PJ BUPATI Drs. QUDROTUL IKHWAN, MM LAKUKAN PENATAAN JABATAN DI LINGKUP PEMKAB TUBA

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.