Berita Daerah Ekonomi Sosial

DPP KAMSRI Gelar Acara Santunan Anak Yatim di Hadiri Wagub Ariza

beritalennus, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkata Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) Menggelar Acara Santunan Anak Yatim Piatu dengan tema ” Ramadhan Momentum Perkuat Tali Persaudaraan”. Acara santunan anak yatim digelar pada hari minggu (24/04/2022) Rumah Qur’an Jakarta Selatan.

“Pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini DPP KAMSRI melaksanakan berbagai kegiatan amal dan upaya – upaya meningkatkan kepedulian sosial dengan berbagai rangkaian kegiatan, pertama mulai dari santunan anak yatim piatu, pembagian takjil gratis kepada masyarakat, dan finalnya mudik bersama ke 5 provinsi di Sumatera Bagian Selatan”, ucap Muhammad Daud selaku Ketua Pelaksana Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadhan DPP KAMSRI.

“Di bulan ramadhan yang baik ini DPP KAMSRI mengajak seluruh elemen pemuda dan pemudi 5 provinsi di Sumatra Bagian Selatan untuk bersama – sama berkolaborasi dan bersinergi dalam merajut silahturahmi dalam ikhtiar membangun daerah dalam bingkai persatuan dan semangat kebangsaan” , ucapnya Kemal Yudha Prakasa dalam sambutannya.

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria menyampaikan dalam sambutannya bahwa perlunya kita menjaga silahturahmi dan peduli terhadap kehidupan sosial dengan saling berbagi terutama terhadap anak yatim piatu.
“Saya mengapresiasi DPP KAMSRI yang aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan”, ucap Ahmad Riza Patria.

Acara ini juga dihadiri oleh senior KAMSRI serta jajaran pengurus DPP KAMSRI Periode 2021-2024.

(Red)

Related posts

Camat Abung Tengah Dampingi Bupati Lampura Hadiri Briefing Gubernur Lampung.

admin@lennus

Peringati Hari Gizi Nasional, Benyamin Fokus Turunkan Angka Stunting Lewat Kolaborasi dan Peran Duta Remaja

admin@lennus

Silaturahmi Awak Media Disambut Baik Kepala Desa Pengasinan : Ini Kata Nurholis

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.