Berita Daerah Ekonomi Sosial

Kunjungan Bank Mandiri ke SMSI Pusat

beritalennus.co.id, JAKARTA – Kunjungan Bank Mandiri Cabang Tangerang Ahmad Yani, Senin (6/6/2022) diterima oleh Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus.

Kunjungan diterima di kantor SMSI Pusat Jalan Veteran II, Jakarta Pusat. Kunjungan tim Bank Mandiri yang dipimpin oleh Branch Manager Bank Mandiri Tangerang Ahmad Yani, Frieska Sitorus memperkenalkan produk digital Bank Mandiri, antara lain Kopra yang didesain untuk melayani perusahaan-perusahaan, dan Livin’ untuk personal.

Firdaus yang didampingi Sekjen SMSI Pusat Mohammad Nasir dan Penasihat SMSI Ervik Ari Susanto menyambut baik kunjungan Bank Mandiri.

“Kami organisasi perusahaan pers nasional, beranggotakan 2000 pengusaha pers siber, sudah pasti menggunakan jasa bank. Nanti kita rencanakan bersama,” kata Firdaus yang kemudian menjelaskan beberapa perusahaan pers siber dibawah koordinasi SMSI, termasuk Siberindo.co.

Siberindo.co adalah news room bersama SMSI yang dikelola oleh PT Siberindo Media Utama.

Frieska Sitorus yang didampingi Branch Sales Manager Ledie Hervika, bidang Administrasi Mustopa, dan Eko Aprianto Wibowo (PT AXA Mandiri Financial Services) menjelaskan, kunjungan Bank Mandiri untuk menjelaskan program-program layanan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat baik untuk kepentingan pribadi maupun lembaga atau perusahaan.

“Kami ingin lebih dekat dengan Siberindo.co dan perusahaan-perusahaan pers siber dibawah koordinasi SMSI, untuk membantu layanan di bidang perbankan,” tutur Frieska Sitorus. (*)

Related posts

Lidiawati Cik Ujang Ketua TP PKK Lahat Menerima Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif Perempuan

admin@lennus

Benyamin Resmi Membuka Tangsel Sejiwa Fest (*Tangsel Sejiwa Fest Resmi dibuka Wali Kota*)

admin@lennus

Ketahanan Pangan Yang Ada Ditiyuh Indraloka Mukti Tidak Sesuai Dengan Kenyataannya.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.