Berita Daerah Ekonomi Hukum & Kriminal Sosial

Kabid dan Kasi Dinas Kominfo Tulang Bawang Diduga Alergi Kepada Wartawan

beritalennus.co.id, Tulang Bawang, Lampung – Dana anggaran kemitraan publikasi dan langganan koran di Dinas Kominfo Tulang Bawang sangat Fantantis Jumat 10/06/2022.

Para awak media keluh kan atas kenerja dinas Kominfo terkesan carut marut, Pasal nya dana kemitraan langganan koran mingguan.

Dari tahun anggaran 2021 baru terbayarkan terhitung dari bulan Januari sampai dengan bulan Juli 2021 dan tahun 2022 yang belum terbayarkan dari Januari sampai bulan Mei 2022 yang arti nya hampir terhitung dua tahun jalan yang belum terbayarkan berkisar 10 bulan.

Sementara itu dana anggaran kemitraan publikasi tahun 2022 berkisar 6 Miliyar sudah hampir habis terkuras, sedangkan awak media yang belum terbayar kan dana kemitraan publikasi (ADV) berkisar 70 media ” ucap Suwandi

Selepas dari hari raya Idul Fitri, Kabid Zainudin dan kasi Suwandi terkesan menghindar dari wartawan di duga enggan untuk di konfirmasi ,bahkan jarang ngantor Dan di WhtsApp dan di telpon tidak pernah mau membalas dan di angkat.

Lanjut sumber yang nama nya enggan di sebut kan, berapa jumlah media yang terverifikasi oleh dinas Kominfo Kabupaten Tulang Bawang . dari cara pencairan dana kemitraan publikasi yang sudah terbayar kan tidak ada keterbukaan dan tranfaran kepada publik. (tim)

Related posts

PPKM LEVEL 3 DILANJUTKAN HINGGA 20 SEPTEMBER

admin@lennus

Pupuk Subsidi Diduga Disalah Gunakan dan Diluar Harga yang Ditetapkan Pemerintah

admin@lennus

KH. ACHMAD SUAIDY, MBA Beri Apresiasi atas Penanganan Hukum Kasus Penembakan Brigadir Pol Yoshua

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.