Berita Ekonomi Politik

” PJ Bupati Buru Kembalikan 3 Kadis Definitif Yang Sempat di Non Aktifkan “

beritalennus,co,id, Kabupaten Buru, Maluku – Langkah PJ Bupati Buru DR Jalaluddin Salampessy yang Memulihkan 3 Kadis Definitif pada posisi semula di Nilai sangat Tepat, Langka ini Merupakan Langkah Bijak oleh pak Pj Bupati Apresiasi di sampaikan oleh Anggota DPRD Kab Buru M Rustam Fadly Tukuboya.. Beliau orang yg sangt Faham Betul tentang Pengelolaa Birokrasi yang Benar, Keputusan mengaktifkan kembali 3 kadis Definitif antara lain
1 Kadis Nakertrans (M.Ridwan Tukuboya)
2 Kadis Pertanian (Temok kariadi)
3 Kadis Lingkungan Hidup ( Adjie Hentihu)

Adalah langkah Bijak yang perlu di Apresiasi, Hal ini di Harapkan tidak Hanya sebatas ini tapi masih ada Sejumlah pejabat Eselon 2.3 dan 4 yang mengalami Nasib serupa Harus juga di pulihkan posisi mereka pada tempat semula.Mereka adalah korban dari pada keputusan Bupati sebelumnya yang keliru dan tidak mendasar, Maka seyogyanya dapat di pulihkan oleh PJ Bupati sesuai kewenangan yang di miliki berdasarkan ketentuan Undang-Undang.

M Rustam Tukuboya sangat mengapresiasi langkah bijak PJ Bupati Buru yang sangat tepat Guna Menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih.

Pj Bupati adalah seorang Birokrasi yang lebih paham dan matang tentang sebuah pemerintahan apa pun langkah Beliau kita harus mendukung dan demi menciptakan Pelayanan Yang Lebih baik buat masyarakat Ujar Anggota DPRD Kab. Buru dari Partai Gerindra Rustam Tukuboya.

(Irsan)

Related posts

Satpol PP Tangsel Segel PPKM Terkait Tempat SPA di Serpong, Belasan Terapis Diamankan.

admin@lennus

M.Sholatudin ST. Caleg Partai Golkar Dapil V Palembang di Pastikan Lolos Duduk di Kursi DPRD Kota Palembang

admin@lennus

Benyamin Resmi Buka MTQ ke-XIV Tingkat Kota Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.