Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Sebut Winarti Tukang Bohong, Ketua RT/RW Dari Empat Kelurahan, Mendatangi Kantor Bupati

beritalennus.co.id, Tulang Bawang, Lampung – Mereka (Ketua RT/RW-red) sambangi kantor Bupati Tulang Bawang, Mereka berharap agar Pemkab segera merealisasikan 25 program unggulan Bupati, diantara 25 program poin tersebut meningkatkan insentif sebesar 300% dan untuk program unggulan poin 5 bantuan kendaraan bermotor, sampai dengan detik ini belum ada realisasinya untuk para RW yang ada di 4 kelurahan.

Program unggulan Bupati akan meningkatkan isentif RT sebesar 300% tapi faktanya sampai detik ini menjelang habis jabatan Bupati Dr Hj Winarti SE,MH tidak juga terealisasi.

Yulianto salah satu RT menjelaskan kepada media ini, bahwa sampai saat ini tidak ada terealisasi program unggulan Bupati dan Wakil Bupati.

“Sejumlah RT/RW sambangi kantor Bupati karena ingin mempertanyakan janji meningkatkan insentif 300% dan bantuan kendaraan bermotor yang tertuang dalam 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) Bupati Winarti” ucapnya.

Lanjutnya, kami (RT/RW) tidak akan berhenti sampai disini, justru kami siap sambangi kembali kantor Bupati sampai bisa temui Bupati. Hari ini kami bertemu dengan staf protokol bupati Ari Irawan saja. “Bupati tidak ada di kantor lagi Dinas Luar (DL)” terang staf protokol Bupati.

Yulianto menambahkan, RT/RW tidak akan berhenti sampai Bupati bisa temui para RT/RW yang ada di empat kelurahan, tujuan kedatangan para RT/RW meminta agar Bupati bisa merealisasikan poin 4 dan 5 dalam 25 program.

“Selagi insentif dan motor belum terealisasi para RT/RW siap turun terus sampai ada kejelasan dari Pemkab terutama Bupati Winarti, karena yang membuat program itu adalah Bupati, jangan katakan bahwa Pemkab tidak ada anggaran untuk merealisasikan, tentunya sebelum membuat program atau visi misi sudah di pikirkan terlebih dahulu, jangan membuat program tidak ada anggaran, ini sama saja membohongi para RT/RW dan Bupati Winarti tukang bohong,” papar Yulianto. (Adri Leo)

Related posts

Benyamin: Tidak Ada Penghapusan Status Honorer di Tangsel

admin@lennus

Terkait Polusi, Ini Langkah yang Diambil Pemkot Tangsel

admin@lennus

Anggota DPRD Kota Tangerang Sikapi Rencana Kegiatan Diskusi Publik MCI Kota Tangerang

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.