Berita Daerah Seni & Budaya Sosial

Walikota Palembang “Blusukan” Ajak SKPD Gotong Royong dan warga Bersihkan Sungai Ogan

beritalennus.co.id Palembang Sumatera Selatan – Walikota Palembang H Harnojoyo beserta Jajaran Kepala Dinas, SKPD, Camat, Lurah juga ketua RW,RT beserta warga Perum Taman Ogan Permai (TOP) Amin Mulia.Minggu 17 Juli 2022 mulai PKL 07.00

Sidak dan bersama anggota Koramil,warga setempat ikut membersihkan saluran sungai Ogan yang ada di samping Perum TOP. Antara lain sampah yang sudah menumpuk, seperti tanaman eceng gondok yang tiap bulan terus berkembang tumbuh dengan subur di sungai Ogan sepanjang sekitar 2 Km.

Tekad Harnojoyo yang didampingi Camat Jakabaring, Kadis PU PR A. Bastari ingin Kota Palembang terlihat indah, nyaman dan kondususif ujarnya dalam melaksanakan tugas gotong royong ini bersama warga Selain itu mencegah terjadinya banjir bila hujan datang tambah Harnojoyo yang sudah dua periode ini menjabat Walikota Palembang penuh keikhlasan dan semangat luar biasa tanpa mengenal lelah kepada jajaran ASN yang hadir pagi ini.

(Muzamil)

Related posts

Oknum Aparatur Tiuh Indraloka Mukti Diduga Simpangkan Dana Publikasi Media

admin@lennus

Lidyawati Cik Ujang Resmi Menyandang Gelar Magister Manajemen dan Berpredikat Wisudawan Nilai IPK Tertinggi Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat

admin@lennus

“ BERSAMA BPJS KETENAGAKERJAAN TANJUNG PERAK KITA SIAPKAN GURU YANG SEHAT UNTUK MENCETAK GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER “ HARI KE – 686.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.