Berita Daerah Ekonomi Sosial

Telah Terjadi Kebakaran Satu Unit Rumah Di Lalap Si Jago Merah Di Kelurahan Lahat Tengah

beritalennus.co.id Lahat – Telah terjadi Kebakaran jam 16.10 Wib di Jalan Letnan Alamsyah Kelurahan Lahat Tengah RT 04 RW 01 Kabupaten Lahat, kebakaran Rumah Warga yang disebabkan masih dalam Selidikan Pihak Polsek Lahat. Rabu (10/08/2022)

Satu Unit Rumah Warga yang bernama Ali Rahman (56), Pekerjaan Tani, Istri bernama Awani dan memiliki 2 Anak. Terjadi Kebakaran Pada Pukul 15.45 WIB, di Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat

” Ada teriakan Kebakaran yang berasal dari Rumah Bapak Ali dan Masyarakat langsung menelepon Pemadam Kebakaran ,” ujar Warga yang menyaksikan Langsung di TKP.

Terkait adanya Kebakaran di Petugas Damkar langsung Sigap menuju TKP dengan membawa 4 Unit Pemadam Kebakaran Armada, 3 Unit Damkar dan 2 Mobil dari DLH Kabupaten Lahat.

” Rumah Pada Sekitar Pukul 17.00 WIB, api berhasil dipadamkan yang menghanguskan 1unit Rumah habis terbakar ,” salah satu Petugas Damkar.

Setelah sampai di TKP Petugas Pemadam Kebakaran di bantu oleh Masyarakat setempat Anggota Koramil dan Bhabinkamtibmas untuk memadamkan api.

” Kerugian yang dialami sekitar Rp. 300 Juta, tidak ada Korban, Rumah Habis terbakar Milik Almarhum Rojak yang di tunggu oleh Bapak Ali Sekeluarga ,” keterangannya.

(Dharmawan SE/Ujang A)

Related posts

1000 Paket Sembako Dari BPJamsostek, Benyamin : Untuk Vaksinasi Lansia

admin@lennus

Sadis Adik Kakak Tega Menghabisi Temannya Sendiri Dan Dibuang Dipinggir Jalan Tangerang

admin@lennus

Soal Penanganan Perkara Pasal 170, Kanit Reskrim Polsek Cilincing Beri Penjelasan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.