Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Kordinator Daerah DKI Jakarta BEM PTM Zona 3 Mengecam Kenaikan Harga BBM

beritalennus.co.id Jakarta – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), ditentang oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (BEM PTM) Zona 3 yang meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, pada Senin, 5 September 2022.

Kordinator daerah DKI Jakarta BEM PTM Zona 3, Mushab umair fadillah menilai kebijakan pemerintah kurang tepat, di tengah kondisi ekonomi yang belum pulih pasca dampak dari pandemi covid-19, kenaikan harga subsidi BBM semakin mempersulit rakyat.

Dalam keterangan tertulis ia mengatakan “menaikkan harga BBM tanpa memberikan solusi yg tepat pasca pandemi adalah langkah yang salah, ada pun kurangnya langkah langkah preventif dalam menghadapi dinamika global yang menjadi akar alasan permasalahan yang fundamental” ungkap Mushab.

Mushab menambahkan “akibat kenaikan BBM ini semakin memperkeruh kondisi saat ini dan rakyat semakin terbebani, dibulan September ini menjadi momentum untuk mengingat kasus kasus kelam di masa lampau, dan menambah luka baru dengan naiknya harga BBM bersubsidi” Tambahnya.

Menurut rencana BEM PTM Zona 3 akan menggelar aksi besar-besaran di Jakarta pada Kamis, 8 September 2022, yang akan di ikuti oleh ribuan massa aksi dari berbagai daerah.

(Yudi / Red)

Related posts

Musrenbang Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang Pagu 2 Milyar

admin@lennus

Mencicipi roti dan kopi di Good Bake, yang kekinian dan selalu fresh

admin@lennus

Gelar Senam Bersama, Pilar Kampanyekan Pengurangan Plastik

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.