Berita Daerah Ekonomi Sosial

Galian Liar Yang Mangkrak

beritalennus.co.id Tangerang Selatan – Pembongkaran dan penggalian di sekitar kelurahan Pondok Kacang Timur, Tidak Sesuai Dengan Tata Kelola Lingkungan di Sinyalir Oknum Pengembang sengaja membiarkan pembongkaran dan galian tersebut mangkrak, yang akan mengakibatkan keresahan, pencameran lingkungan dan keselamatan jiwa anak-anak ketika musim penghujan tiba bisa mengundang kecelakaan terutama bagi anak-anak warga sekitar.

Menurut keterangan Warga setempat yang kami Wawancarai harusnya oknum pengembang harus jelas adanya pembangunan diatas lahan pembongkaran dan urukan yang ada di Kelurahan Pondok Kacang Timur.

Sampai detik ini Pembongkaran dan urukan di atas masyarakat Pondok Kacang Timur Mangkarak dan di biarkan begitu saja, Harusnya Oknum Pengembang segera merapikan di buat dan harus jelas peruntukannya untuk apa, dan jangan di buat terbengkalai.

Muspika setempat Harus tegas mengantisipasi kejadian ini demi kenyamanan masyarakat setempat, jangan sampai meresahkan dan menggangu aktivitas warga untuk menggunakan jalan dan tidak mengakibatkan adanya banjir, saat penghujan tiba.

(Hary G / Lindon / Red)

Related posts

Pemerintah Kampung Kibang Pacing Salurkan Dana BLT Tiga Tahap

admin@lennus

PRESIDIUM LSM ANTI KORUPSI TUNTUT WALIKOTA PALEMBANG AGAR ” PECAT KADIS PU PR DAN TATA RUANG “

admin@lennus

Pesan Kapolres Tulang Bawang Saat Memimpin Rapat Kesiapan Pilkakam Serentak 2022.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.