Berita Daerah Ekonomi Hukum & Kriminal Sosial

MASIH ADA PEKERJAAN PEMBANGUNAN TANPA ADANYA PAPAN PROYEK

beritalennus.co.id Palembang Sumatera Selatan – Pekerjaan Saluran Air yang terletak di Kelurahaan Sako Kecamatan Sematang Borang Palembang. Tidak menggunakan Papan Proyek dan asal jadi, dari Pantauan dan infomasi masyarakat yang ada didaerah pembangunan tersebut perkerjaan itu asal asalan alias asal jadi tanpa mengabaikan kepentingan masyarakat dengan kwalitas pembangunan, mutu adukan semen banyaknya pasir dan galian pemasangan batu kali dangkal tidak dalam, ditakutkan pembangunan saluran ambruk dan tidak tahan lama, yang dirugikan masyarakat.

Ketua Trc. Bpan. Ai. Sumsel. Ditemui di markas. Mengatakan kepada Awak Media Lennus Sumsel. Bahwa pekerjaan pembangunan yg tidak memakai papan nama proyek. Itu sdh menyalahi aturan dan undang Republik Indonesia no. 14. Tahun 2018. Undang Kerterbukaan infomasi publik,,ini aturanya supaya ada pengawasan masyarakat dan tahu berapa anggaran pembangunan tersebut.

Ini sering terjadi antara pemborong dan intansi terkait bermain dengan Anggaran tersebut, Dan menutupi demi keuntungan bukan untuk kepentingan masyarakat yang terkena proyek tersebut, jelas. Pak. Toat Wijaya. SH. Selaku Ketua. Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia Propinsi Sumatra Selatan.

Kedepanya kita menindak lanjuti apabilah masih ada perkerjaan yang tidak menggunakan papan proyek. Dan Akan berkerjasama sama dalam menindak lanjutinya. Penegak hukum yang ada di palembang khususnya.

(RUSDI. TIM LENNUS SUMSEL)

Related posts

BPKAD Lahat Terbitkan SP2B, Dinas Pendidikan Lahat Gunakan Anggaran Rp. 21 Milyar tanpa dasar hukum yang sah

admin@lennus

Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Cempaka Putih, Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim.

admin@lennus

Bupati Tulang bawang Winarti hadiri Apel Gelar Pasukan Siaga Kabupaten Tulang Bawang

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.