Berita Ekonomi Home Politik Sosial

Tempat Esek-esek di Grebek Satpol PP Tangsel, Sembilan Wanita Pekerja Seks di Amankan

beritalennus.co.id Tangsel – Setelah cukup bukti sebagai bentuk upaya menindaklanjuti laporan masyarakat, bangunan rumah tinggal dijalan Oscar Raya, Pamulang, Kota Tangerang Selatan di Segel pada Selasa 11 oktober 2022 oleh satuan polisi pamong praja Kota Tangsel.

Hal tersebut dilakukan setelah adanya pemeriksaan lebih lanjut dari hasil pemeriksaan dan pencarian bahan keterangan yang dilakukan atas operasi penegakkan tim Gagak Hitam Satpol PP Kota Tangerang Selatan bersama dinas sosial dan juga DP3AP2KB.

Setelah mengintai sejak Sabtu malam hingga dini hari terkait adanya tempat yang diduga dijadikan kegiatan Pekerja Seks Komersial atau dugaan prostitusi Online berakhir dengan tangkap tangan sejumlah wanita dan pria hidung belang.

“Lokasi tersebut kami datangi atas informasi warga tentang adanya rumah tinggal yang terindikasi dijadikan kegiatan prostitusi online. Warga mencurigai banyak wanita yang tinggal di rumah tersebut kedatangan tamu yang berganti-ganti baik siang hari maupun malam hari,” ujar Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachri. (11/10/2022)

Ia melanjutkan, setelah cukup bukti dengan melakukan pengawasan praktik dugaan penyedia jasa prostitusi online tersebut, pihaknya melakukan langkah penyegelan terhadap rumah di Pamulang.

“Dalam beberapa waktu kebelakang, kami mengirimkan tim yang melakukan pengawasan, pengamatan serta pengumpulan bahan keterangan terkait aduan masyarakat adanya dugaan kegiatan prostitusi online. Setelah kami lakukan pulbaket (pengumpulan bahan keterangan) kami dari Tim gagak hitam satuan polisi pamong praja kota Tangerang selatan bersama-sama dinas sosial dan DPM3KB telah melakukan operasi penegakkan peraturan daerah di wilayah pamulang kota Tangerang selatan Sabtu malam hingga dini hari,” lanjut muksin

Dalam penindakannya menyegel bangunan rumah yang diduga menyimpan wanita pekerja seks beserta pelanggannya, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada dinas terkait untuk melakukan penanganan lebih jauh.

“Kami telah mengamankan 9 wanita yang diduga PSK, dan 6 pria di lokasi jalan Oscar Pamulang. Dan telah kami serahkan pembinaan lebih lanjut ke dinsos dan dinas pemberdayaan perempuan , perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana (DP3AP2KB) untuk dilakukan langkah-langkah lebih lanjut,” tandas Muksin.

(Adt / Red)

Related posts

MENJAMURNYA PEDAGANG LESEHAN PASCA COVID 19.

admin@lennus

Lantik Ratusan Guru PPPK, Benyamin Berpesan untuk Taati Aturan

admin@lennus

Dinas Lingkungan Hidup di Minta Tindak Lanjuti Usaha Ayam Petelur

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.