Berita Daerah Ekonomi Hukum & Kriminal Pendidikan Sosial

KEPALA SEKOLAH MIS AMNAH 1 BANYAK MENUAI PERTANYAAN MENGENAI DANA PIP dAN DANA BOS.

beritalennus.co.id Tulang Bawang Barat, Lampung, Kepala Sekolah MiS Amanah 1 pagar dewa,yang terketak ditiyuh bojong sari marga,kabupaten tulang bawang barat menuai pertanyaan mengenai PIP dan dana BOS tidak mengikuti dan mengangkangi juknis dan juklak yang diterapkan oleh pemerintah.

Bantuan yang di salurkan pemerintah termasuk seperti bantuan PIP diduga tidak disalurkan kepada siswa penerima bantuan tersebut.

Begitupun dana BOS reguler itupun diduga tidak sesuai dengan juknis yang di anjurkan oleh pemerintah,dan bnyak menuai pertanyaan kepada pihak kalangan media yang turun dilapangan.

Saat pihak media turun di sekolah MIS amanah 1 yang beralamatkan ditiyuh bojong sari marga, dan mendapatkan keterangan melalui pihak wali murid mereka tidak tersentuh bantuan sama sekali pada tahun 2020 mengenai program indonesia pintar(PIP).

Karna menurut kami pihak media diduga pada tahun 2020 sampai 2021 kurang pengawasan dari pihak pemerintah,karna pada saat itu kita lagi terdampak covid 19,alias daring.

Saat tim bertanyak kepada wali murid yang bersekolah di MIS amanah 1 yang terletak dibojong sari marga,siapa kah kepala sekolahnya,mereka menjelaskan pak imam asrofi yang rumah nya ada di unit 3 ucap mereka kepada kami selaku media.

Itulah hasil komfirmasi media di tempat sekolah MIS amanah 1,diduga ada kejanggalan dan menuai pertanyaan mengenai pihak kepala sekolah tersebut termasuk bantuan PIP dan dana BOS reguler ditahun 2020 sampai 2021.

Kami selaku tim media didampingi dari pihak lembaga akan melaporkan permasalahan ini ke kemenag dan penegak hukum agar dapat memeriksa kepala sekolah MIS amanah 1 bapak imam asrofi yang terletak di bojong sari marga,mengenai bantuan PiP dan dana BOS reguler agar peraturan pemerintah dapat dilaksanakan sesuai dengan UU yang berlaku,agar supaya negara kita bisa terbebas dari korupsi dan memperkaya diri sendiri,dan kami meminta agar dapat mengusut tuntas permasalahan yang kami dapatkan dari lapangan,sekian.

(Tim Media / Lembaga)

Related posts

Musrembang Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Timur Maksimalkan Pagu 2,2 Milyar

admin@lennus

Munggahan di Situ Sampalan, Kades Sukatani, Semoga Situ Sampalan Bisa Menjadi Destinasi Wisata Kebanggaan Desa Sukatani

admin@lennus

Lantik 448 Guru PPPK Tahap Kedua Benyamin: Guru P3K Harus Berkontribusi untuk Kemajuan Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.