Berita Ekonomi Home Politik Sosial

PAPERA dan APPSI Gelar Acara Deklarasi Mendukung H.Prabowo Subianto Menjadi Capres 2024-2029

beritalennus.co.id Tangsel – Ciputat,Deklarasi organisasi pedagang pejuang Indonesia Raya (Papera), yang berlangsung di lokasi pasar Ciputat Jalan Bawang merah Bawang putih Kompas RT 002/RW 006 Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan
sabtu (22/10/2022)

Acara yang di hadiri Pembina PAPERA Sudaryono, Ketua Umum PAPERA Don Muzakir, Ketua OKK Tangsel M.Yamin S.E ,Anggota DPRD Tangsel Komisi IV Partai Gerindra H.Zulfa Sungki Setiawati, S.E ,Ketua DPC Danu Ismoyo S.H ,Esye Martinely, Tokoh Masyarakat dan tamu Undangan.

Dalam sambutannya Ketua DPP PAPERA “Don Muzakir, kepada media mengatakan Papera merupakan suatu organisasi sayap partai Gerindra untuk memberikan dukungan penuh calon presiden 2024 – 2029 yaitu Prabowo Subianto,juga merupakan Organisasi yang mempunyai kepedulian terhadap seluruh pedagang se-Indonesia.

Untuk itu kita di perintahkan oleh Prabowo dalam dua bulan ini target 30 kabupaten kota terbentuk sebagai wadah, khususnya di pulau jawa, tentunya target kita di tingkat pedagang pasar, kita sudah bergerak keluar masuk pasar semua sektor pedagang kita jumpai, hari ini kita deklarasikan di pasar Ciputat kota Tangerang Selatan dan selanjutnya kita akan terus bergerak di wilayah lain,”terang Muzakir.

Pada kesempatan yang sama, Zulfa Sungki Setiawati ,Anggota DPRD Tangsel Partai Gerindra Ketua Komisi IV, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PAPERA, karena menurutnya dengan ini kami akan lebih mudah untuk menjangkau masyarakat khususnya melalui pedagang Pasar, saya berharap kepada tim Papera akan bekerja lebih semangat lagi,”bebernya.

Sementara, Danu Ismoyo, ketua DPC PAPERA Tangerang Selatan, siap meningkatkan kinerja kedepanya karena papera sendiri mempunyai visi dan misi yaitu ingin pertumbuhan ekonomi para pedagang indonesian menjadi lebih baik.

PAPERA mempunyai prinsip, saling percaya dalam menacapai suatu tujuan dalam organisasi, membangun kepercayaan dan mempercayai yang perlu dibangun dalam suatu organisasi,”ujar Danu.

Seluruh anggota PAPERA harus terlibat dan berpartisipasi serta berperan aktif dalam upaya menciptakan kesatuan langkah dan dukungan kepada Capres H.Prabowo Subianto,”tutup Danu.

(Rani / Red)

Related posts

Kajati DKI Jakarta Terima Kunjungan SMSI

admin@lennus

Gelar Rembuk Stunting Benyamin : Pencegahan Stunting Penting Dilakukan Sejak Dini

admin@lennus

Apel Upacara Kop Raport Kenaikan Pangkat.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.