Berita Ekonomi Home Politik Sosial

Dimomentum Peringatan Sumpah Pemuda Ke-94, IPTI Gelar Munas III

beritalennus.co.id Tangsel, Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI), menggelar Musyawarah Nasional lll (Munas), sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 dengan mengusung tema, “Menuju indonesia Emas 2045, yang berlangsung di Hotel Sapphire Sky BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), 28-30 Oktober 2022.

Acara yang menampilkan antraksi barongsai tampak terlihat berjalan cukup meriah, hadir Ketua Umum (Ketum) IPTI Ardy Susanto, Dewan Pembina IPTI Andrew Alister Susanto, Dewan Penasehat Ulung Rusman, Wakil Ketua Umum PSMTI Hasan Karman yang mewakili PSMTI, dan beberapa perwakilan Organisasi kepemudaan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua Panitia acara tersebut Erik Halim mengatakan, untuk kegiatan dimulai kemarin tanggal 28 oktober 2022 sampai dengan 30 oktober 2022, agenda hari ini yaitu pembukaan, setelah ini kita akan mengadakan Munas lll pemilihan Ketua Umum yang baru, masa jabatan selama 4 Tahun, terangnya, Sabtu (29/10).

“Untuk semua peserta di perkirakan 90 orang lebih dari 21 Provinsi ditambah dengan DPC-DPC nya.

Ia menambahkan, IPTI merupakan keanggotaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dan IPTI juga salah satu organisasi Tionghoa yang diakui di Indonesia.

(Rany / Ag)

Related posts

Masseur Disabilitas di Workshop Beringin Sehat Malang Mendaftar BPJS Ketenagakerjaan

admin@lennus

Kapolsek Pagedangan Polres Tangsel Imbau Warganya Bisa Titip Kendaraan Di Polsek Saat Mudik Lebaran

admin@lennus

Terima Kirab Obor Porprov VI Banten, Benyamin Ajak Warga Dukung Kontingen Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.