Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

DEMO DI KANTOR GUBERNUR SUMATERA SELATAN

beritalennus.co.id Sumatera Selatan – Demo unjuk rasa dikantor Gubernur Sumatera Selatan, massa lakukan aksi unjuk rasa dihalaman Kantor pemerintah Propinsi Sumatra Selatan, menuntut segera melantik Wakil Bupati Muara Enim,, segera dilantik.

Kemarahaan masyarakat muaraenim terjadi akibat. Gubernur Sumatra Selatan tertunda untuk dilakukan pelantikan. Wakil Bupati Muara Enim.

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh masyarakat muaraenim, yang memutuskan untuk demo unjuk rasa dihalaman Kantor Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan,, adalah segera dan secepat melantik Wakil Bupati karena sudah lama tertunda.

Toat Wijaya. SH. Selaku Ketua. Trc.bpan.Ai. Sumsel. Mengatakan kepada Awak Media. Lennus Sumsel. Supaya segera Pak Gubernur Sumsel. Melantik Wakil Bupati, jangan sampai tertunda lagi ditakutkan menimbulkan permasalahan, kita sebahai masyarakat, Sumatra Selatan, prihatin dengan adanya demo dan unjuk rasa, seharusnya tidak terjadi jika pak gubernur, menyikapi dengan bijaksana dan segera melantik Wakil Bupati.

INDRA / TIM LENNUS SUMSEL

Related posts

SDN 03 PINANG SELENGARAKAN KEGIATAN ACARA PAKAIAN ADAT DAERAH BAGI SISWA SISWI

admin@lennus

Wali Kota Tangsel Pimpin Sumpah Jabatan PNS Baru

admin@lennus

PEMBUATAN ONDERLAGH TIYUH KIBANG TRI JAYA ASAL-ASALAN.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.