Berita Ekonomi Home TNI/POLRI

Sambut Kapolres Baru AKBP Faisal Febriyanto S.I.K. M.SI Dan Pelepasan Kapolres Lama AKBP Sarly Sollu S.I.K., MH

beritalennus.co.id TANGSEL – Prosesi pedang pora saat pelepasan Kapolres Tangsel,AKBP Sarly Sollu S.IK.,MH yang digantikan AKBP Faisal Febrianto S.I.K.,MH (mantan Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah ) berlangsung dalam suasana haru.

Terlihat ratusan anggota Polres Tangsel mulai dari Jajaran Kapolsek tampak berbaris mengantarkan kepergian Kapolres lama.Tak sedikit pula isak tangis mewarnai pelepasan Sarly Sollu dari para anggota yang merasa kehilangan.

Setelah melaksanakan tugas di Polres Tangsel, Sarly Sollu bakal mengemban jabatan yang baru sebagai Wakapolres Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

“Terima kasih untuk semua, yang telah mendukung suasana kamtibmas yang kondusif selama saya menjabat Kapolres Tangsel setahun dua bulan tiga hari lamanya.Sekarang sudah ada pengganti saya AKBP Faisal Febrianto yang akan meneruskan tugas yang belum saya tuntaskan,” kata AKBP Sarly Sollu
Jumat petang (13/01/2023).

Usai digelar pedang pora, perwira menengah Polri ini diantarkan oleh seluruh anggota dan ibu Bhayangkari menaiki mobil,lalu meninggalkan Polres Tangsel

Devry

Related posts

TARJONO SH Ketua DPC GAKORPAN TANGERANG RAYA MENGKUPAS TUNTAS SPP SEKOLAH SEBAGAI BENTUK SUMBANGAN “UPSM”

admin@lennus

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bangun MCK Untuk Warga Perbatasan.

admin@lennus

Sertu Anumerta Miskael, Korban Gugur Penembakan KST Dimakamkan di Kampung Halamannya

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.