Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Calon Kades Curug H. Edi Mulyadi: Dapat Nomor 2 Artinya Dua Periode

beritalennus.co.id Bogor – Pernah terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, untuk kedua kalinya H. Edi Mulyadi kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa yang ia bangun ketika menjabat.

Dalam kesempatannya Edi Mulyadi mengatakan, kebetulan saya mendapat nomor 2, semoga nomor 2 menjadi tanda baik yang artinya dua periode, “ucapnya usai berlangsungnya tahapan pengundian nomor urut Calon Kades, di Desa tersebut, Jumat (3/3/23).

Edi menjelaskan, motivasi saya mencalonkan kembali pertama, masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang terhambat selama pandemi covid kemarin, kemudian program-program yang sudah di rencanakan namun belum sempat dilanjutkan, dikarenakan jabatan saya sebagai Kades Curug masa waktunya telah habis.

“Kedua kami melihat banyak hal-hal perlu kita koreksi maupun diperbaiki, dan yang ketiga tentunya selalu menciptakan terobosan-terobosan baru supaya Desa Curug lebih maju dan mandiri.

Edi berharap, “mudah-mudahan dipencalonan Kades yang kedua ini bisa terpilih lagi, agar dapat melanjutkan program guna memberikan yang terbaik khususnya buat masyarakat Desa Curug, “tuturnya.

Sebagaimana diketahui Pilkades serentak tanggal 12 Maret tahun 2023 akan dilaksanakan dibeberapa Desa wilayah Kabupaten Bogor termasuk Desa Curug, adapun para Calon Kades Curug, berikut nama serta nomor urutnya, Usman nomor 1, Edi Mulyadi nomor 2, dan Hendra Faisal nomor 3.(Ags)

Related posts

Pelantikan dan Pengukuhan Serentak 98 RT 28 RW Sekelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang Periode 2023-202

admin@lennus

SDN Pondok Ranji 04 Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Dengan Menyembelih 1 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing

admin@lennus

Pengurus DKM Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin Gelar Rapat Pembentukan Struktur Kepengurusan periode 2021/2026

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.