Berita Ekonomi Home Politik Sosial

PEWARTAS Resmi Dideklarasikan Pejabat Tangsel Berikan Apresiasi

beritalennus.co.id Tangsel – PEWARTAS (Perhimpunan Wartawan Tangerang Selatan) resmi dilantik, pada (15/04/2023) di Ruang Aspirasi Gedung DPRD Tangsel (Tangerang Selatan) Jalan Raya Serpong Kelurahan Setu Kota Tangerang Selatan

Adapun rangkaian acara Deklarasi PEWARTAS yaitu berupa santunan anak yatim,penandatanganan ” Pencanangan Gerakan Kohesi Kebangsaan Menuju Pemilu 2024 Damai di Tangsel serta diskusi bertema ” Memotret Kinerja Ben-Pilar, 2 Tahun Pimpinan Tangsel, Rapornya Merah atau Biru.”

Ketua Umum PERWATAS Agus Supriyanto memimpin langsung deklarasi tersebut dan disaksikan sejumlah pejabat Tangsel dan tokoh politik.

“PERWATAS hadir untuk mengawal proses pembangunan di Tangsel. Para anggota PERWATAS berasal dari beragam media baik lokal maupun nasional yang tinggal di Tangsel. Saat ini ada sekitar 41 anggota mulai dari reporter hingga CEO media,” ujar Agus.

Sebelum deklarasi, acara dibuka dengan santunan anak yatim.Sekitar 50 anak yatim Tangerang Selatan yang hadir langsung menerima dana santunan.

Selanjutnya acara penandatanganan Pencanangan Gerakan Kohesi Kebangsaan Menuju Pemilu 2024 Damai di Tangsel yang diikuti seluruh anggota PERWATAS dan para pejabat juga tokoh politik Tangsel.

Para pejabat dan tokoh politik yang hadir ikut meramaikan acara Diskusi Publik dengan tema “Memotret Kinerja Ben-Pilar, Dua Tahun Pimpin Tangsel, Rapornya Merah atau Biru?”.

Di antaranya hadir Kepala badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Tangsel yang diwakili Bachtiar Priambodo, Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD Partai Golkar Tangsel,Mohammad Robert Usman

Kemudian dari partai politik PSI, dihadiri Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel, Alexander Prabu.Dari PKS, dihadiri Fungsionaris Bidang Polhukam DPD PKS Tangsel Ogus Dharmawan dan Ketua DPD Partai Gelora diwakili Subhan.Dalam diskusi tersebut, juga hadir pengamat/pakar komunikasi politik Tangsel Tamil Selvan atau akrab dipanggil Kang Tamil

Subhan Sekjen DPD partai Gelora mengatakan ” Berharap di tahun 2024 Tangsel bisa menjadi kota yang Modern,Cerdas dan Religius,karena Tangsel memiliki modal yang cukup baik untuk perekonomian dan hari ini ada beberapa persoalan pengangguran yang kita bicarakan.Dan diperlukan langkah-langkah yang statistik oleh pemerintah kota Tangerang Selatan agar masyarakat dapat dilindungi secara ekonomi sosial dan keamanan,”ujarnya

RAN/DEV

Related posts

Matangkan Persiapan, Pilar Pimpin Rapat Finalisasi Tangsel Creative Awards

admin@lennus

DPD PKB Terus Melakukan Pembekalan Untuk Kader – Kader Terbaiknya.

admin@lennus

Politeknik Negeri Jakarta Gelar Pelatihan Pelayanan di Kelurahan Curug Depok

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.