Berita Daerah Home Sosial TNI/POLRI

Kapolres Tangsel Jalin Silaturahmi Dengan Habib Jidan

beritalennus.co.id Tangerang Selatan (Tangsel) – Kapolres Tangsel AKBP Faisal Ferbianto melakukan kunjungan silaturahmi ke Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan di Yayasan Al Fachriyah, yang terletak di Jalan Habib Novel RT.004/RW.001, Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Kamis (11/5/23)

Habib Jindan adalah cucu dari Habib Salim bin Ahmad bin Jindan, seorang pejuang dakwah di Betawi yang dikenal sebagai “Singa Podium”.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin Kapolres Tangsel untuk menjaga silaturahmi dengan para ulama. Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih Dwi Nuryanto, menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut Kapolres Tangsel meminta doa kepada Habib Jindan agar seluruh personil Polres Tangsel mendapatkan perlindungan dan kelancaran dari Allah SWT dalam menjalankan tugas harkamtibmas (memelihara keamanan ketertiban masyarakat) menegakkan hukum, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Silaturahmi antara Kapolres Tangsel dengan Habib Jindan merupakan salah satu upaya untuk memperkuat hubungan dan kerjasama antara kepolisian dan tokoh agama dalam upaya membangun komunikasi yang baik dengan para ulama untuk bisa membantu tugas-tugas kepolisian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Devry

Related posts

Pemerintah Kampung Agung Dalam Penetapan APBKM dan Salurkan Dana BLT DD, Mulai dari Januari Sampai Maret yang di laksakan pada hari Selasa 17 Maret 2023

admin@lennus

Lurah Cipayung Dini Nurlianti Hadiri Pengajian Rutin Al’ Hidayah Kecamatan Ciputat

admin@lennus

KOALISI GERAKAN PENYELAMAT LINGKUNGAN UNJUK RASA DI KANTOR WALI KOTA PALEMBANG

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.