Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Lembaga Suwadaya Masyarakat LPAKN RI Siap Berkibar di Kabupaten Mesuji

beritalennus.co.id Mesuji Lampung – Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara (LPAKN) Republik Indonisia (RI) dalam waktu dekat ini, akan segera berkibar dan berdomisili di kabupaten Mesuji.

Lembaga tersebut akan di ketua oleh Tabrani yang sering di sapa Adin Tab. Sekertaris akan di pimpin oleh Andi Irawan jaya dan bendahara akan di pimpin oleh Novendi.

Tiga tokoh terpenting dan jajaran anggotanya di LPAKN RI ,akan siap mengemban tugas yang di berikan oleh Pimpinan Pusat maupun Pimpinan Provinsi Lampung.

Tujuan membentuk organisasi LPAKN RI di Kabupaten Mesuji tentunya kami siap mendukung dan mengawal program program Pemerintah agar Kabupaten Mesuji dapat menjadi tumpuan dan harapan Masyarakat,” tungkas Adin Tab.senin 15/05/2023

Disisi lain, Tabrani menegaskan kepada seluruh Anggota LPAKN RI yang nantinya mengemban tugas di Mesuji , agar selalu bersikap ramah tamah dan bekerja dengan profisional baik dengan Pemerintah maupun dengan masyarakat, karena itu adalah kunci kesuksesan dan keberhasilan,” imbuhnya.

(Adri Leo)

Related posts

“Pondok Aren Bersholawat” Musholla Al-Barkah Perigi Baru Peringati Maulid Nabi SAW 1445 Hijriyah

admin@lennus

Masuk ke dalam 75 Desa Wisata Terbaik, Pilar Dampingi Sandiaga Uno Kunjungi Kampung Keranggan

admin@lennus

Silaturahmi Fitrianti Agustinda Dan Drs Nangcik MM. Dikediaman Ibu Sakdia Beserta Edukasi Ke Warga Masyarakat RT13, Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU 2.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.