Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Lembaga Suwadaya Masyarakat LPAKN RI Siap Berkibar di Kabupaten Mesuji

beritalennus.co.id Mesuji Lampung – Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara (LPAKN) Republik Indonisia (RI) dalam waktu dekat ini, akan segera berkibar dan berdomisili di kabupaten Mesuji.

Lembaga tersebut akan di ketua oleh Tabrani yang sering di sapa Adin Tab. Sekertaris akan di pimpin oleh Andi Irawan jaya dan bendahara akan di pimpin oleh Novendi.

Tiga tokoh terpenting dan jajaran anggotanya di LPAKN RI ,akan siap mengemban tugas yang di berikan oleh Pimpinan Pusat maupun Pimpinan Provinsi Lampung.

Tujuan membentuk organisasi LPAKN RI di Kabupaten Mesuji tentunya kami siap mendukung dan mengawal program program Pemerintah agar Kabupaten Mesuji dapat menjadi tumpuan dan harapan Masyarakat,” tungkas Adin Tab.senin 15/05/2023

Disisi lain, Tabrani menegaskan kepada seluruh Anggota LPAKN RI yang nantinya mengemban tugas di Mesuji , agar selalu bersikap ramah tamah dan bekerja dengan profisional baik dengan Pemerintah maupun dengan masyarakat, karena itu adalah kunci kesuksesan dan keberhasilan,” imbuhnya.

(Adri Leo)

Related posts

Presiden PERADRI Apresiasi Kinerja Polda Jawa Timur Ungkap Kasus Judi Online Sepanjang 2022 dan Adanya Dugaan Korsosium 303 Hanya Issue

admin@lennus

Siap Difungsikan Antar Jemput Sekolah, Pilar Pastikan Kesiapan Bus Trans Anggrek

admin@lennus

Penandatanganan Kerja Sama BRI dan BPJS Ketenagakerjaan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.