Berita Bisnis Ekonomi Global Sosial

Lounching Mie Gacoan di Wilayah Bojongsari Depok Ramai di Kunjungi Pelanggan

beritalennus.co.id Tangerang Selatan-Disampaikan sebelum nya untuk wilayah Depok ini adalah Mie Gacoan yang ke-3 berlokasi di Bojongsari.Kebetulan kita kemarin baru saja mengadakan tasyakuran.Namun hari ini adalah Lounching nya.Terlihat antusias para pelanggan pecinta mie gacoan sangat ramai berdatangan,”ungkap Julio Jermia Watumlawar selaku legal area dari mie gacoan saat ditemui para awak media.Jum’at (9/6/2023)

Lanjutnya Endhy menjelaskan,” Mie Gacoan,merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah,sehingga dapat dinikmati semua kalangan.”jelasnya.

Dia menambahkan,kehadiran Mie Gacoan di Depok Bojongsari ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya,dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan,karena Memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Endhy juga mengatakan perpaduan cabai dan bawang goreng asli dan bumbu sederhana lainnya gurih dan sedap.Sehingga rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera. Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai 4.000 rupiah dan yang paling mahal yakni 10.000 rupiah.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM).Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinyam kaldu,tepung, bawang goreng,minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” terang Endhy.

Selain menu andalan Mie Gacoan,ada berbagai pilihan menu mie,diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa.Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. Dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor,Es Teklek,Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

“Disini kita buka mulai buka mulai pukul 08.00 WIB  dan tutup pukul 23.00 WIB. Perlu diketahui, Kedai Mie Gacoan juga melayani pesanan melalui online. Bisa dipesan di aplikasi pemesanan makanan online GoFood dan GrabFood,” jelas Endhy

Devry

Related posts

Karena DPO, Warga Desa Batu Pance Gugat Cakades Terpilih

admin@lennus

Kampung Kemayoran Siap Sambut dan Meriahkan HUT Ke 207

admin@lennus

Kantor Lembaga LPAKN RI DI KUNJUNGI OLEH PIHAK DINAS KESBANGPOL KABUPATEN MESUJI Provinsi Lampung

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.