Advetorial Berita Ekonomi Global Home Politik Sosial

Pesan Walikota Tangsel Kepada Pasukan Paskibraka Laksanakan Tugas dengan Maksimal dan Buat Bangga Orang Tua

beritalennus.co.id SERPONG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie memberi motivasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Tangsel yang nantinya akan bertugas di upacara peringatan HUT ke-78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang berlangsung di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Sebagai Pemuda dan Pemudi dani penerus Bangsa “Rencanakan masa depan kalian, pekerjaan dan kerjakan perencanaan kalian. Saya melihat wajah bangga dari orang tua kalian, dengan kebanggaan mereka itu harus kita jawab dengan pelaksanaan tugas yang maksimal,” ucapnya saat memberi motivasi kepada Paskibraka di Lapangan Cilenggang, Rabu (16/08).

Tidak hanya itu, Walikota Tangsel juga menyampaikan bahwa pasukan Paskibraka ini akan mendapat nilai kehidupan yang dapat dimaknai untuk masa depan. Oleh karenanya, para Paskibraka ini sudah memiliki bekal dan nilai yang melekat pada diri sendiri. Kemudian, semangat juang dan latihan para Paskibraka ini harus dijadikan sebagai membentuk mental dan karakter yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Anak-anakku, kalian ini kan pasukan paskibraka yang telah terpilih dan dipercaya. Kalian dilatih dengan berbagai rupa, jadi berlatih lah sampai melebihi kemampuan fisik kalian. Maka, itu akan membentuk mental dan karakter kalian,” tuturnya.

Terakhir, Ia meminta para Paskibraka ini terus menanamkan sikap dan mental yang disiplin ini untuk mencapai tujuan.

“Walikota Tangsel juga menyampaikan, Terus kerja keras dan belajar, perjuangan kalian jangan sampai di sini. Tuntaskan hingga mencapai tujuan kalian untuk masa depan. Saya minta untuk jangan durhaka kepada orang tua, dan kerja keras dengan disiplin,” tutupnya. (Adv)

Related posts

Pemkab Lampura Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SIKEPLU Untuk Kerjasama dengan Media di Lampung Utara.

admin@lennus

Sekdes Wonokarto Diduga Jarang Masuk Kantor Saat Jam Kerja Tidak Ada Ditempat

admin@lennus

Bupati Dr.Hj Winarti SE.MH Pimpin Rapat Koordinasi FORKOPIMDA Plus

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.