Berita Daerah Ekonomi Global Sosial TNI/POLRI

Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M Memberikan Sambutan Sekaligus Menghadiri Acara Pisah Sambut Komandan KODIM 0426/Tulang Bawang di Aula Makodim 0426/Tulang Bawang

beritalennus.co.id Tulang Bawang Lampung – Seperti yang telah diketahui, Letnan Kolonel (Letkol) Kav Delvi Marico, SE., M.I.P telah sah menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang menggantikan Letkol Triano Iqbal setelah melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Aula Jenderal Sudirman, pada Jumat 16 Februari lalu, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI. Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E.

Sertijab di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa. Bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan satuan. Yang kemudian selanjutnya diharapkan dengan Sertijab tersebut dapat meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan.

PJ Bupati Tulang Bawang : *Mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Letkol. Inf. Triano Iqbal atas dedikasi dan apresiasi yang telah diberikan untuk Kabupaten Tulang Bawang.

  • Dibawah kepemimpinan Letkol Triano iqbal, KODIM O426 Tulang Bawang telah banyak memberikan kontribusi luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang. Sinergitas yang telah terjalin dengan sangat baik diharapkan menjadi spirit bagi Seluruh elemen Kabupaten Tulang Bawang dalam berkomitmen mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera)
  • Semoga Letkkol Triano iqbal Semakin sukses dan terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa Indonesia

Kemudian kepada Letkol. Kav. Delvi Marico, Bapak Qudrotul Ikhwan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandim 0426/Tulang Bawang.

Beliau berharap semoga kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dengan Kodim Tulang Bawang semakin luar biasa sehingga membawa Kabupaten Tulang Bawang aman, maju dan Kondusif

Acara ini diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta seluruh jajaran KODIM 0426 Tulang Bawang

Related posts

Pemkot Tangsel Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

admin@lennus

SD Negeri Karang Mulya 1 Kota Tangerang Teladani Sifat Nabi Muhammad

admin@lennus

76 Warga Binaan Kasus Terorisme Lapas Narkotika Gunung Sindur Menyatakan Ikrar Setia NKRI

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.