Berita Daerah Ekonomi Global Politik Sosial

KAMPUNG YUDHA KARYA JITU MELASANAKAN PROGRAM GOTONG ROYONG

beritalennus.co.id Tulang Bawang – Pemerintah Kampung Yudha Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan program gotong Royong Rk01/Rt03 2023 program ini bertujuan untuk membantu masyrakat.Jum”at 10 Maret 2023

Kegiatan tersebut di laksanakan Kampung yudha karya jitu yang mana kegiatan tersebut di hadiri oleh babinsa dan pendamping Rk01/Rt03 kampung smua seluruh kampung yudha karya jitu.

Menurut kepala kampung (supriadi) kegiatan tahun 2023 ini ditujukan kepada seluruh masyarakat di wilayah kampung yudha karya jitu Kami masyrakat berharap kegiatan ini dapat membantu demi keyamana kampung yudha karya jitu

(Pak supryadi) juga menjelaskan bahwa kegiatan Rutin gotong royong agar bisa memperlancaran kan, jalan untuk trkusus masyarakat yg ada di kampung yudha karya jitu”

Kami berharap kegiatan ini dapat digunakan dengan sebaik baik nya oleh masyarakat berkedaraan sehari-hari”

Program gotong ronyong di kampung yudha karya jitu ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga, di kampung yudha karya jitu yang di temui oleh awak media saat ada nya kegiatan tersebut.

Kami selaku masyrakat kampung yudha karya jitu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas ada nya kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kampung yang telah mengajak masyrakat untuk bergotong royong . Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh kami masyarakat,”ucapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat kampung yudha karya jitu untuk kenyaman mengendarai kendaraan sehari-hari. Pemerintah kampung yudha karya jitu juga berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat setempat ucapnya (pak supryadi)
Saat memberi sambut kepada warga yang mengikutin kegiatan.

(Ardiansyah)

Related posts

SMP N 20 Tangsel Memperingati HUT RI ke-78 Frida Tesalonik,” Siswa Manfaatkan Daur Ulang Sampah Disulap Jadi Baju Adat”

admin@lennus

Meriahkan HUT TNI ke-77, Kodim 0405/Lahat Laksanakan menembak Eksekutif

admin@lennus

PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) DI SD.PONDOK BAHAR 5 DENGAN PROKES KETAT BISA BERJALAN AMAN DAN LANCAR.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.